Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

UKM Kerohanian KBM Unib Dan Mahasiswa Pecinta Alam se-Unib Gelar Bukber di DU

REPORTASE RAKYAT, RR – Lembaga Dakwah Kampus UKM Kerohanian KBM Unib bersama Mahasiswa Pecinta Alam se-Universitas Bengkulu menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) di Masjid Darul Ulum kampus utama Universitas Bengkulu.

Kegiatan yang bertajuk kekeluargaan dan kebersamaan ini dilaksanakan bertepatan dengan hari ke 11 Ramadhan dan diramaikan oleh pengurus UKM Kerohanian KBM UNIB dan Pengurus Mahasiswa Pecinta Alam se-Universitas Bengkulu.

Dimulai sejak pukul 16.00, acara ini dibuka langsung oleh Ketua Umum UKM Kerohanian KBM Unib, Angga Priono (Jurusan Sosiologi) dan sambutan dari perwakilan Sekber Mahasiswa Pecinta Alam se-Unib, Rizki Cahya Akbar (jurusan Teknik Informatika).

Angga Priono mengungkapkan bahwa kegiatan hari ini merupakan rangkaian agenda Ramadhan di Kampus yang diselenggarakan oleh UKM Kerohanian KBM UNIB dan hari ini pun kedatangan tamu istimewa dari teman-teman Sekber Mapala. Angga berharap jika agenda kebaikan yang dilakukan secara berkolaborasi seperti ini bukan hanya dilaksanakan kali ini saja.

“Kedepan Insya Allah kita akan senantiasa menjaga tali silaturahmi sebagai saudara sesama muslim dalam berbagai agenda kebaikan tentunya, dan karena kegiatan buka bareng ini dilaksanakan di bulan Ramadhan harapan saya juga kami sebagai mahasiswa dapat menjadikan Ramadhan kali ini menjadi sarana pendidikan supaya terlatih dan terbiasa melakukan amal kebaikan,” ujar Angga saat dikonfirmasi terkait kegiatan buka bersama, Kamis (16/05/2019)

Mewakili teman-teman dari Sekber Mapala se-Universitas Bengkulu, dalam sambutannya Rizki menyampaikan ucapan Terima kasih atas kesempatan untuk melaksanakan kegiatan postif dalam rangka memakmurkan masjid di bulan Ramadhan, khususnya di Masjid Darul Ulum (DU) Universitas Bengkulu.

“Agenda buka bersama yang dilakukan di bulan Ramadhan ini merupakan yang pertama kami lakukan secara bersama-sama oleh Sekretariat Mapala se-Unib, dan alhamdulillah kami juga bisa berkolaborasi dengan UKM Kerohanian,” ucap Rizki dalam sambutannya.

“Mudah-mudahan kajian bersama yang kami lakukan bersama ini dapat menghidupkan tali silaturahim diantara kami sebagai pemuda muslim tentunya,” tambah Rizki.

Dengan diadakannya kegiatan Buka Bersama ini semakin menambah semarak bulan Ramadhan di Kampus Biru Universitas Bengkulu menjelang ujian semester yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Selain itu ini merupakan bukti jika masih banyak pemuda intelektual yang peduli dengan keberadaan Masjid dan hati mereka masih terpaut untuk bersama-sama memakmurkan Masjid tanpa adanya keterpaksaan diri. [SO]

One Response to UKM Kerohanian KBM Unib Dan Mahasiswa Pecinta Alam se-Unib Gelar Bukber di DU

  1. Nisa berkata:

    BarakAllah UKM KEROHANIAN UNIVERSITAS BENGKULU
    ISTIQOMAH MENEBAR KEBAIKAN šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: