Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

UKM Rotashih Poltekes Kemenkes Bengkulu Undang 100 Yatim Dalam Acara Buka Puasa Bersama

REPORTASE RAKYAT, RR – Bertempat di Masjid Tarbiyatus Shiha Poltekes Kemenkes Bengkulu, Rabu 15 Mei 2019,  UKM ROTASHIH Poltekkes Kemenkes Bengkulu, Human Initiative dan Puskomda, serta Lembaga Dakwah Kampus se-Kota Bengkulu mengadakan kegiatan berbuka bersama anak-anak yatim dan dhuafa.

Sebanyak 100 anak yatim dan dhuafa yang berasal dari berbagai wilayah di Kota Bengkulu turut meramaikan acara yang dilaksanakan di kampus utama Poltekkes Kemenkes Bengkulu tersebut.

Wahyudi, selaku Ketua Panitia Pelaksana sekaligus Ketua UKM Rotashih Poltekkes Kemenkes Bengkulu mengatakan selain berbuka bersama, anak-anak juga mendapatkan paket bingkisan menarik berupa makanan dan alat tulis sekolah. Ia berharap jika kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin dan berkelanjutan agar semakin banyak anak-anak yang terbantu serta semakin banyak donatur yang mau berdonasi untuk memberikan paket buka puasa anak-anak yatim.

“Alhmdulillah meski kondisi Bengkulu diguyur hujan sore tadi namun tidak mengurangi semangat dan antusiasme panitia dan peserta dalam acara ini,” ucap Sugito, salah satu perwakilan karyawan Human Initiative yang turut hadir dalam agenda tersebut.

Sugito menambahkan Jika agenda seperti ini sangat penting untuk dilaksanakan karena masih banyak anak-anak diluar sana yang membutuhkan perhatian dan pertolongan. Selain itu agenda ini juga sebagai fasilitas bagi para donatur untuk dapat bersedekah di bulan Ramadhan dengan lebih mudah dan efektif di tengah-tengah kesibukan bekerja.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Ketua Puskomda FSLDK Bengkulu, Candra Wijaya, ST ini sukses digelar tanpa hambatan.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu pengurus Puskomda FSLDK Bengkulu, perwakilan kampus Poltekes, delegasi dari Lembaga Dakwah Kampus se-kota Bengkulu dan segenap karyawan/ti Human Initiative Bengkulu.

Anak-anak sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, hal ini terlihat dari keceriaan yang terpancar di wajah mereka selama mengikuti rangkaian kegiatan ini. Diakhir acara semua peserta mengikuti sesi berfoto bersama dan pembagian Bingkisan menarik dari Panitia. [SP]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: