Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Update Covid-19 Bengkulu, 1 Pasien Positif di Kota Bengkulu Kembali Sembuh

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Berdasarkan keterangan juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, Kamis (16/7/20) ada penambahan jumlah kesembuhan pasien positif Covid-19.

“Total kasus konfirmasi positif Covid-19 yang dilaporkan sembuh hari ini berjumlah 1 orang. Kesembuhan ini merupakan kasus 128 berasal dari Kota Bengkulu. Dengan demikian, jumlah kesembuhan di Provinsi Bengkulu sudah mencapai 106 orang,” terang Jaduliwan.

Selain penambahan jumlah kesembuhan, hari ini juga ada penambahan satu kasus konfirmasi positif Covid-19. Kasus 171 ini merupakan laki-laki berusia 73 tahun, beralamat di Kabupaten Bengkulu Utara. Pasien tersebut mengalami keluhan demam, batuk, mual dan muntah. Saat ini dirawat di rumah sakit rujukan Provinsi Bengkulu.

Baca juga : Bawaslu Temukan Kanal Gerakan Klik Serentak Belum Penuhi Kebutuhan Pemilih

Kemudian dilaporkan juga penambahan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak satu kasus, atas nama tuan A.S berumur 76 tahun, beralamat di Kabupaten Rejang Lebong. Mengalami batuk dan sesak napas, saat ini dirawat di rumah sakit di Kabupaten Rejang Lebong.

Untuk pemeriksaan di laboratorium hari ini ada laporan 89 sampel swab. Dari jumlah tersebut, 88 dinyatakan negatif dan satu positif. Sedangkan untuk rapit test terdapat 16 sampel reaktif.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: