Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238

Wali Kota, Silahturahmi Serta Apresiasi PWRI

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan mengapresiasi Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI), meskipun telah pensiun sebagai ASN masih tetap produktif berkarya, bahkan ada yang memiliki usaha sendiri. Hal tersebut disampaikannya saat bersilahturahmi dengan pengurus dan anggota PWRI di Sekretariat PWRI Kelurahan Anggut, Senin (29/6/20).

Helmi juga mendengar aspirasi atau permintaan dari para pensiunan PNS seperti pembangunan musala di sekretariat dan kerjasama dengan Pemkot Bengkuli dengan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) dari PWRI.

Baca juga : Perkuat Kapasitas PPK dan PPS, KPU Kaur Gelar Bimtek

“Walaupun pensiunan harus tetap berkarya. Dan saya sudah dengar tadi banyak sekali karya-karya yang sudah disampaikan. Oleh karena itu kita akomodir harapan dari PWRI tadi agar adanya sekretariat dan sudah kita kabulkan dan ada satu permintaan lagi pembangunan aula, Insya Allah akan kita akomodir juga,” kata Helmi.

Dia mengakui senang, bahwa PWRI juga mempunyai LBH dan bisa untuk kerjasama dengan Pemerintah Kota Bengkulu.

“PWRI ingin membuat lembaga bantuan hukum ingin kerjasama dengan pemerintah, tentu pemerintah sangat senang,” demikian Helmi.(mc2)

adminadmin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: