Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

Zafa Tour, Travel Umroh Orang Bengkulu yang Merambah Sumatera Selatan

BENGKULU, RR – PT Zafa Mulia Mandiri adalah salah satu Travel umroh milik orang Curup yang berdomisili di Palembang Sumatera Selatan yang sudah rutin memberangkatkan jamaah umroh setiap bulan pada bulan-bulan umroh.

Di Sumatera Selatan, Zafa Tour merupakan salah satu dari tiga besar travel terbaik, sehingga pemilik membuka Wilayah Bengkulu. Sang pemilik adalah Gusti Diansyah, M.Sc seorang dosen Fakultas Kelautan Universitas Sriwijaya (Unsri) yang merupakan alumni SMA N 1 Curup tahun 2006. Saat ini Zafa Tour ada di empat Provinsi, yaitu Sumatera Selatan, Bengkulu, Sumatera Barat dan Bangka Belitung. Tahun ini akan menargetkan membuka kantor wilayah di pulau Jawa.

PT Zafa Mulia Mandiri yang merupakan perusahaan yang menaungi Zafa Tour, kembali memberangkatkan jama’ah umroh dari Bengkulu sebanyak 1 grup yang berjumlah 42 orang. Dalam 2 minggu ini tepatnya tanggal 28 Maret 2018 dan 7 April 2018, PT Zafa Mulia Mandiri sudah memberangkatkan rombongan jamaah umroh sebanyak dua kali melalui Bandara Fatmawati untuk di terbangkan ke Bandara Sultan Mamud Badarudin II, Palembang Sumatera Selatan bergabung dengan jamaah Zafa Tour dari kantor pusat Palembang.

“Alhamdulillah, Zafa Tour Umroh kali ini, kembali memberangkatkan jamaah yang berasal dari Curup, Kepahiang, Lebong dan Argamakmur. Ini adalah pemberangkatan yang kedua melalui Bandara Fatmawati,” kata Syamsudin, S.Kom yang merupakan kepala Perwakilan Zafa Tour Bengkulu.

“Sejak Zafa Tour Umroh membuka Kantor Perwakilan di Kota Bengkulu, pelepasan Jamaah dan penyambutan jamaah yang baru pulang dilakukan di Kantor Zafa Tour Umroh yang terletak di Jalan Timur Indah Raya 2 RT 030 RW 05 yang terletak di poros Jalan, tidak jauh dari Masjid Baitur Rahman sebelum simpang Hibrida, Insya Allah Zafa Tour Umroh adalah travel yang terpercaya, karena visi kami adalah syiar dakwah, bagaimana bisa memberikan pelayanan yang prima dan memuaskan dengan sepenuh hati,” tambah Iin, panggilan akrab Syamsudin.

Zafa Tour Umroh tidak menggunakan sistem Multi Level Marketing (MLM), tidak menggunakan skema ponzi dan yang paling penting adalah pembayaran melalui rekening resmi perusahaan.

“Alhamdulillah kita sudah mendapat izin dari kantor Kementerian Agama Kanwil Provinsi Bengkulu no 089 tahun 2018, serta sebelumnya sudah mendapat izin dari Kementerian Agama RI melalui SK Menteri Agama RI no 678 tahun 2017, Mudah-mudahan keberadaan Zafa Tour di Bengkulu, mampu mengembalikan kepercayaan masyarakat di tengah maraknya masalah yang menimpa beberapa travel umroh sehingga menelantarkan para calon jamaah, baik yang berangkat maupun yang belum jadi berangkat,” ungkap Syamsudin.

“Bapak-bapak dan Ibu-ibu para jamaah umroh yang berangkat sekarang, adalah orang-orang pilihan yang menyambut panggilan Allah untuk melakukan ibadah umroh di Tanah Suci,” jelas Drs. M.Ch Naseh, M. Ed, pembina Zafa Tour Umroh yang juga merupakan salah satu Kabid di Kementerian Agama Kanwil Provinsi Bengkulu.

INDRA UTAMA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: