Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Pemkot, Dukung Festival Community Fest BBC

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu diwakili Plt Kadis Pariwisata Amrullah didampingi Chief Operating Officer (COO) Bencoolen Mall Irwandi Putra dan Ketua Panitia Coummunity fest Rhido Sahputra membuka secara resmi festival community fest, di selenggarakan Bencoolen Community Club (BCC) berlangsung di atrium Bencoolen Mall, Jumat (21/8/20).

Dalam sambutannya, Amrullah memberikan apresiasi dan semangat kepada para komunitas yang hadir dalam festival community fest ini.

“Saya sangat mengapresiasi betul festival seperti ini. Sebagai perwakilan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu,  saya mendukung sekali kegiatan positif seperti ini. Dengan memunculkan komunitas yang kreatif dan produktif akan memajukan potensi dari segala aspek yang ada di Kota Bengkulu,” harap Amrullah.

Baca juga : 14 Hari Ops Nala Antik, 36 Kasus Diungkap 46 Tersangka Diringkus

Katanya, kegiatan ini juga dapat dijadikan ajang untuk mitra mempromosikan produk-produk maupun potensi yang terdapat di Kota ataupun Provinsi Bengkulu.

“Harapkan kita komunitas-komunitas ini akan berkembang serta ke depannya, dapat menyampaikan kepada khalayak bahwa begitu besar potensi Kota Bengkulu yang dimiliki dan mempunyai nilai jual,” tutur Amrullah.

Irwandi Putra mengatakan, tujuan dari kegiatan ini untuk mengembangkan komunitas yang ada di Kota Bengkulu. Dengan demikian komunitas yang ada akan berkembang

“Melalui kegiatan ini, kita inginkan komunitas di Kota Bengkulu terus berkembang dan makin dikenal khalayak luas. Tidak hanya itu saja, festival ini juga sebagai ajang silaturahmi dari berbagai komunitas dan sebagai wadah bagi komunitas di Kota Bengkulu untuk berkreasi,” jelas Irwandi.

Baca juga : 4 Pejabat Utama Polres Bengkulu, Sertijab

“Kita akan selalu mendukung dan mengakomodir kegiatan seperti ini. Ini kegiatan yang bagus untuk mengembangkan komunitas di Kota Bengkulu. Melalui festival ini saya harapkan semua pihak dapat bersinergi untuk bersama-sama mengembangkan potensi yang ada untuk memajukan Kota Bengkulu,” jelas Irwandi.

Kegiatan festival ini dihadiri beberapa perwakilan OPD Kota Bengkulu dan beberapa Instansi Vertikal yakni perwakilan DP3AP2KB, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Sosial, Disperindag, Dispora dan Bank Bengkulu. Festival ini diikuti 48 komunitas Kota Bengkulu. (red/mckb)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: