Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Pertamina Bakal Bangun Depot Suplai LPG di Pulau Baai

Bengkulu, RepotaseRakyat.com- PT. Pertaminan Persero dalam waktu dekat akan membangunan Depot Suplai LPG di Pelabuhan Pulau Baai.

“Saat ini Pertamina sedang mengurus perizinan dari kementrian terkait,” jelas General Manager MOR II PT. Pertaminan Asep Wicaksono Hadi usai melakukan uadiensi dengan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, di Gedung Balai Raya Semarak Bengkulu, Kamis (4/6/20).

Dikataknnya, dengan dibangunnya Depot LPG di Pelabuhan Pulau Baai akan meningkatkan suplai LPG dan BBM. Sehingga stok LPG akan langsung di kirim ke Bengkulu.

“Dengan dibangunnya depot LPG di Pelabuhan Pulau Baai, akan meningkatkan suplai LPG dan BBM. Karena stoknya akan langsung dikirim ke Pelabuhan Pulau Baai,” ujar Asep Wicaksono Hadi.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, mendukung rencana PT. Pertaminan yang akan membangun depot LPG di kawasan Pulau Baai.

“Ini langkah yang baik dan sangat positif bagi Provinsi Bengkulu. Tentunya pemerintah daerah akan mendukung upaya Pertamina tersebut,” ungkap Rohidin Mersyah. (Red)

adminadmin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: