Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Melawan Saat Akan Ditangkap, 1 Bandit Bersenpi Ditembak Anggota Polres BS

Bengkulu Selatan, ReportaseRakyat.com – Berusaha melakukan perlawanan saat akan diamankan, To Alias Ip (21) salah seorang terduga pelaku pencurian dengan pemberatan. Akhirnya dilakukan tindakan tegas terukur (ditembak) Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu.

Terduga pelaku berhasil diamankan Tim Opsnal dari kediamannya daerah Selibar Kabupaten Pagar Alam, Provinsi Sumatera Selatan terang Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata S.IK, melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi Fitrianto S.IK, kepada awak media pada hari Selasa (21/7/20) kemarin.

Dari keterangan terduga pelaku yang berhasil diamankan ini, Tim Opsnal mendapati informasi rekan pelaku yakni Ye (32) warga Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan yang sayangnya saat dilakukan upaya penangkapan berhasil kabur dari kejaran petugas tambahnya.

Baca juga : Program Solving Damaikan, Dugaan KDRT Antara Ayah dan Anak Kandung

Untuk diketahui, terduga pelaku diamankan setelah sebelumnya melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang korbannya  adalah laki-laki inisial RRG (18) dan DMEP (17) pelajar warga Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan yang terjadi pada Kamis (16/7/2020) di ruas jalan Kecamatan Ulu Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Selain mengamankan terduga pelaku, tim juga berhasil mengamankan barang bukti berupa hasil kejahatan berupa 1 unit kendaraan roda dua milik korban, 1 unit kendaraan yang digunakan oleh terduga pelaku untuk menjalankan aksinya dan bekas peluru.

“Sementara untuk senjata api rakitan yang digunakan terduga pelaku untuk menjalankan aksinya dibawa oleh Ye yang telah dimasukkan sebagai daftar pencarian orang (DPO),” Kapolres BS. (tribarata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: