Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

4 Hari Brantas Peredaran Narkotika, 61 Tersangka Berhasil Diringkus

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Memasuki hari ke 4 pelaksanaan Operasi Antik Nala 2020, Polda Bengkulu dan Polres jajaran berhasil mengungkap serta mengamankan sebanyak 61 orang tersangka, yang terlibat dalam tidak pidana narkotika atau pun peredaran minuman (miras), sebagai sasaran Ops Antik.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.SI, melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., mengungkapkan kegitan Ops Antik sudah berjalan 4 hari petugas berhasil menangkap 40 tersangka, pihaknya juga berhasil menyita barang bukti dari tangan para tersangka.

Baca juga : Kesal Disertai Masalah Ekonomi, Istri Habisi Nyawa Suami

”Ya, berdasarkan data yang sudah masuk di hari ketiga pelaksanaan operasi kita telah menangkap 61 tersangka, 26 tersangka yang masuk TO dan 35 yang non TO,” jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Disampaikan Kombes Pol Sudarno, meskipun barang bukti berhasil di sita dari tangan para tersangka tidak terlalu banyak, namun dari jumlah pelaku yang berhasil ditangkap sangatlah banyak. Ini memprihatinkan, melihat kondisi seperti ini, dimana peredaran narkotika telah menyasar ke seluruh elemen.

”Narkotika ini tindak kejahatan yang berbeda dengan kejahatan lainnya. Dimana dalam hal pengungkapannya harus tertangkap tangan,” jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Baca juga : Diduga Cabuli Anak Dibawah Umur, Nelayan Bumi Ayu Diamankan

Lebih lanjut disampaikannya, meskipun sudah menyelesaikan target yang harus dikejar dalam operasi Antik Nala 2020, pihaknya akan terus melakukan pemberantasan penyalahgunaan narkotika maupun miras hingga operasi berakhir.

” Kita akan terus lakukan pemberantasan terhadap penyalahgunaan narkotika dan miras baik itu terhadap orang ataupun terhadap benda,” tegas Kabid Humas Polda Bengkulu.(tribrata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: