Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

5 Pelaku Narkoba, Puluhan Paket Sabu dan 1 Butir Eksptasi Berhasil Diamankan Polda Bengkulu

Bengkulu, ReportaseRakyat.com– Jajaran Ditresnarkoba Polda Bengkulu, berhasil mengungkap serta meringkus 5 orang pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkotika yang berada di 4 tempat kejadian perkara (TKP) di wilayah Kota Bengkulu, Selasa (29/9/20) lalu.

Ke 5 orang tersangka yang berhasil diringkus yakni, pelaku berinisial SA (20) warga Kelurahan Sumur Dewa, AR ( 27) warga Kelurahan Surabaya, ES (40) dan JO (38) warga Kelurahan Bentiring dan Kelurahan Dusun Besar Kecamatan Singgaran Pati serta RH (24) warga Kelurahan Lingkar Timur.

Pengungkapan dilakukan pertama kali di jalan Karang Indah RT 24 RW 01 Kelurahan Sumur Dewa, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, berhasil mengamankan dan menyita 2 paket sabu dari pelaku SA.

Dari tersangka penangkapan SA, selanjutnya di kembangkan dan petugas berhasil mengamankan tersangka AR (27) warga jalan Belimbing 3 RT 24 RW 08 Kelurahan Panorama, Kecamatan Singgaran Pati, Kota Bengkulu, beserta barang bukti berupa 1 paket sabu dalam plastik klip bening dalam bungkus rokok Surya, 3 paket sabu di dalam plastik klip bening, 1 lembar baju merk JS Exclusive, 1 unit HP merk OPPO dan 1 unit sepeda motor merk Honda Beat.

Selanjutnya penangkapan terhadap tersangka ES (40) dan JO (38) di Prum. Pesona Bintang jalan WR. Supratman Blok B No 10 RT 07 RW 02 Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu dan mengamankan 25 paket sabu di dalam plastik klip bening, 1 bungkus plastik klip bening, serta 1 unit HP merk VIVO.

Sekitar pukul 17.56 WIB petugas kembali melakukan penangkapan tersangka RH (24) yang terjadi di depan Toko Prima Variasi jalan Mangga Raya No 14 Kelurahan Lingkar Timur, Kecamatan Singgaran Pati, Kota Bengkulu dengan barang bukti berupa 1 Butir Ekstasi dalam plastik klip bening dibungkus permen Mentos, 1 unit HP merk Xiomi, dan 1 unit sepeda motor merk Honda Scoopy.

Baca juga : Kapolda Bengkulu, Peran Brimob Dalam Pengamanan Pilkada akan Dimaksimalkan

Tertimpa Runtuhan Jembatan, 1 Pekerja Meninggal Ditempat dan 2 Luka Parah

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, M.H menjelaskan bahwa para tersangka tersebut sudah menjadi target operasi anggotanya, karena dari informasi masyarakat yang masuk beberapa hari ini para tersangka mengedarkan Narkotika jenis sabu di wilayah Kota Bengkulu.

“Dengan tertangkapnya beberapa pengedar Narkotika jenis sabu dan ekstasi di wilayah hukum Polda Bengkulu tersebut, setidaknya petugas sudah menyelamatkan beberapa orang generasi muda Calon korban peredaran Narkotika, Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolda Bengkulu guna proses melengkapi pemberkasan,”ujarnya.(red/tribrata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: