Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Asik Nyabu di Kosan, 2 Oknum Mahsisiwa Diringkus

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Lagi asik Nyambu (mengunakan narkotika jenis sabu) tiga orang tersangka berinisial SF (25) warga Air Sebakul, Kelurahan Sumur Dewa, Kota Bengkulu, MIK (22) warga Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), serta RR (21) warga Padat Karya Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu berhasil diringkus Direktorat Resnarkoba Polda Bengkulu.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, M.H, mengungkapkan, ketiga tersangka diringkus disalah satu kosan berada di jalan Raden Fatah Kota Bengkulu. Oleh Tim Opsnal Subdit II Direktorat Resnarkoba, Minggu (27/7/20) sekira pukul 22.00 WIB.

Baca juga : 29 Tahun Mengabdi, Alumni AKPOL 91 Polda Bengkulu Bagikan 500 Paket Sembako

“Dua dari tiga tersangka yang kita tangkap tersebut masih berstatus sebagai mahasiswa yakni MIK dan RR,” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, penangkapan ketiga tersangka tersebut berawal dari adanya informasi masyarakat yang merasa resah akan aktivitas yang terjadi di sebuah kosan yang berada di jalan Raden Fatah, Kota Bengkulu.

Berbekal informasi yang didapat lanjut Sudarno, dari hasil penyelidikan yang dilakukan, personil mendapatkan informasi bahwa dikosan tersebut sering terjadi aktivitas penyalahgunaan narkotika yang dilakukan oleh ketiga tersangka.

Baca juga : Kasus Baru Konfermasi Positif Covid-19 Provinsi Bengkulu, Kembali Nihil

“Tim Opsnal Subdit II Dit Resnarkoba Polda Bengkulu langsung bergerak untuk melakukan penangkapan terhadap ketiga tersangka, sesampainya di Kosan yang dicurigai personil Dit Resnarkoba mendapati ketiganya sedang mengkonsumsi narkotika jenis sabu. Selain menangkap tiga tersangka, kami sita barang bukti berupa 2 paket Sabu di bungkus plastik klip bening, dan 1 bungkus sisa pakai dalam pirek,” jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, saat ini ketiga pelaku berikut barang bukti telah di amankan di Mapolda Bengkulu untuk di lakukan proses penyidikan serta pengembangan apakah ada tersangka lain yang terlibat.(tribrata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: