Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Diduga Bandar Narkotika, Warga Binduriang Diringkus Polda Bengkulu

Rejang Lebong, ReportaseRakyat.com – Subdit 1 Dit Res Narkoba Polda Bengkulu berhasil mengamankan LE warga Binduriang, Kabupaten Rejang Lebong, terduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis ganja Senin (07/09) sekitar pukul 16.25 WIB. Pelaku diringkus di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau Desa Karang Anyar, Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong (RL).

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno S.Sos, MH mengatakan, penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu dan ganja di wilayah RL. Mendapatkan informasi tersebut, dilakukan pengintaian, pengamatan dan diketahui bahwa yang melakukan penyalahgunaan narkotika tersebut yakni tersangka LE.

Baca juga:

Gubernur: Pemuda Cermin Masa Depan Daerah dan Bangsa

Rencana Pembangunan Pangkalan Udara TNI AL, Disambut Baik Pemprov Bengkulu

Setelah diketahui identitas dari tersangka, pihaknya langsung melakukan penangkapan pada saat tersangka akan melintas di jaluu lintas Curup-Lubuklinggau dengan mengendarai satu unit sepeda motor jenis Honda Scoopy warna putih list biru dengan plat BD 3276 PY.

Setelah memberhentikan laju kendaraan dari tersangka kemudian Polisi langsung melakukan penggeledahan dan didapati barang bukti berupa satu paket narkotika golongan I jenis sabu berukuran sedang dibungkus dalam kresek hitam, 1 paket narkotika golongan I jenis ganja dalam kertas koran yang dibungkus dalam kresek hitam, satu unit HP Nokia warna hitam lengkap dengan simcard

“Dari hasil introgasi diketahui bahwa narkotika yang dimiliki pelaku didapatkan dari seseorang berinisial E,” ujarnya kepada awak media.(red/tribrata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: