Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Curi Anak Kambing, 3 Bocah di Amankan Satlantas Polres BS

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Tiga bocah pelajar sebut saja Kumbang, Donjuan, serta Ferguson berusia 14 tahun warga Kecamatan Pino, Kabupaten Selatan (BS) terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian, karena terbukti mencuri 1 ekor anak kambing pinggir jalan di Desa Simpang Pino Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Kamis (16/7/20) sekira pukul 14.00 Wib.

Setelah dilakukan proses, ketiganya langsung dikembalikan kepada orang tua masing-masing untuk dilakukan pembinaan dikarenakan kedapatan melakukan pencurian kambing,

Baca juga : Pelaksanaan Kurban, Harus Patuhi Protokol Kesehatan

Kapolres BS Polda Bengkulu AKBP Deddy Nata, S.Ik., melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi Fitrianto. S.IK SH, ketika di konfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan tiga bocah pelajar yang kedapatan oleh Personil Sat Lantas Polres BS sedang membawa satu ekor kambing berumur 2 bulan yang diduga hasil curian.

”Ketiganya diamankan oleh Anggota lantas yang bertugas dijalan, ” ungkap Kasat Reskrim.

Dijelaskan oleh Kasat Reskrim, untuk kronologi kejadiannya ketiganya diamankan berawal pada Kamis, (16/7/20 ) sekira pukul 14.00 wib  melakukan kegiatan razia (21). Kemudian salah satu anggota lantas memberhentikan 3 orang laki-laki yang berbonceng 3 tanpa menggunakan helm.

Setelah diberhentikan, anggota  melihat bawaan yang dibawa oleh ketiganya berupa 1 buah karung. Merasa curiga dengan isi karung yang dibawa, anggota langsung melihat isi dalam karung dan diketahui bahwa yang dibawa ketiganya yakni 1 ekor anak kambing berumur sekitar 2 bulan.

Baca juga : Melawan Petugas, Pelaku Curanmor Akhirnya Dilumpuhkan dengan Tembakan

Melihat hal tersebut, ketiganya langsung ditanyai dan dari keterangan yang didapat diketahui bahwa kambing tersebut di ambil di pinggir jalan di Desa Simpang Pino Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, dan akan di bawa untuk di jual, setelah mendapatkan keterangan dari ketiga bocah tersebut anggota lantas menghubungi piket reskrim untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

”Ketiga anak dibawah umur tersebut  telah diserahkan kepada orang mereka masing-masing untuk dilakukan pembinaan serta membuat surat pernyataan yang ditandatangani,” pungkas Kasat Reskrim Polres BS.(tribrata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: