Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Hari Pertama OPS Antik, 15 Tersangka Berhasil Diringkus

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Baru hari pertama pelaksanaan operasi Antik Nala 2020 yang digelar mulai tanggal 06 Agustus 2020 hingga 20 Agustus 2020 akan datang. Polda Bengkulu dan Polres jajaran  telah berhasil meringkuas 15 orang tersangka baik itu yang masuk dalam target operasi (TO) ataupun Non TO.

Adapun ke 15 tersangka yang berhasil di tangkap oleh Polda Bengkulu dan Polres Jajaran tersebut diantaranya berinisial JK,GF,RK, (ditangkap Polda Bengkulu) , A (tangkapan Polres Bengkulu) , KA (tangkapan Polres Bengkulu Utara), AG (tangkapan Polres BS), AD (tangkapan Polres Seluma), BB (tangkapan Polres Kaur), WK (tangkapan Polres Kepahiang), AI (tangkapan Polres Rejang Lebong), MD (tangkapan Polres Mukomuko), YD (tangkapan Polres Lebong), serta AZ, DJ dan DE (tangkapan Polres Bengkulu Tengah).

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M.SI, melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, mengungkapkan selain berhasil menangkap 15 tersangka, pihaknya juga berhasil menyita barang bukti dari tangan tersangka sebanyak 15 jenis yang terdiri dari 2 paket besar sabu, 2 paket besar ganja, 2, butir Extacy, 1 unit Hp merk xiomi, 1 paket sabu, 1 unit HP realme, 1 unit R2 Merk Honda, 1 Paket Sabu, 1 unit HP, 1 unit R2 Merk Yamaha Mio, 1 Paket Sedang Sabu, serta 1 unit HP Merk Vivo.

Baca juga : Mendagri Yakin, Pesta Demokrasi Aman Covid-19, Bengkulu Siap Gelar Pilkada Serentak

Ditambahkan Kabid Humas Polda Bengkulu, meskipun tindak pidana bisa terjadi dari efek minuman keras (miras) beredar secara illegal di tengah masyarakat. Untuk itu, Kabid Humas Polda Bengkulu menjelaskan dalam operasi kali ini pihaknya juga akan melakukan penertiban terhadap pengedar miras yang ada di Kota Bengkulu dan seluruh Kabupaten yang ada di Provinsi Bengkulu.

”Selain menyasar penyalahgunaan narkotika, dalam operasi kali ini kami juga akan melakukan penertiban terhadap minuman keras yang beredar illegal ditengah masyarakat,” Kombes Pol Sudarno.

Ditambahkan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, dalam operasi kali ini Pihaknya akan melakukan tindakan tegas kepada para pelaku penyalahgunaan narkotika naupun miras yang telah meresahkan masyarakat akibat efek penyalahgunaan barang haram yang dikonsumsi tersebut.(tribrata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: