Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Hasil Pengembangan, Polres BU Ringkus Pemuda Ketahun Pengguna Sabu

Bengkulu Utara, ReportaseRakyat.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkulu Utara (BU) Polda Bengkulu, Rabu (15/7/20) lalu berhasil meringkus tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu berinisial RS alias FD (24) warga Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara.

Hal tersebut disampaikan Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto, S.Ik, M.H, didampingi Kasat Narkoba IPTU Bayu Heri P, S.H., M.H, serta Kasubbag Humas AKP Darlan pada saat pelaksanaan press conference yang di gelar di Aula Mapolres BU dan, Selasa (21/7/20).

Dalam keterangannya yang dihadiri awak media Kapolres BU mengungkapkan, penangkapan tersangka RS oleh pihaknya tersebut merupakan hasil dari pengembangan yang dilakukan terhadap tersangka lainnya berinisial SJ sebelunya telah terlebih didahulu ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Bengkulu Utara, Selasa (14/7/20) lalu.

Baca juga : Pakai Ganja, Warga Paruh Baya Asal Napal Putih Diringkus

“Hasil pengembangan dilakukan, personil dari Satres Narkoba Polres BU langsung melakukan penyelidikan untuk mengungkap keberadaan tersangka RS. Setelah diketahui keberadaan tersangka, polisi langsung melakukan pengejaran terhadap tersangka dan selanjutnya dilakukan penangkapan pada Rabu (15/7/20)sekira pukul 13.00 wib di jalan Lintas Bengkulu-Mukomuko,” ungkap Kapolres BU.

Setelah dilakukan penangkapan, polisi langsung melakukan penggeledahan terhadap tersangka dan ditemukan barang bukti berupa 1 paket narkotika jenis sabu disimpan di dalam saku tersangka. Usai mendapatkan barang bukti tersebut, kembali melakukan penggeledahan di kediaman tersangka dan ditemukan lagi barang bukti berupa bong (alat hisap untuk menggunakan sabu).

” Tersangka akan kami jerat sesuai dengan UU Narkotika No 35 Tahun 2009, dan terancam penjara paling lama 20 tahun dan denda maksimal Rp. 8 milyar,” ungkap AKBP Anton Setyo Hartanto.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: