Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Jelang Pilkada Serentek, Jaga Kamtibmas dan Jangan Percanya Berita Hoax

Seluma, ReportaseRakyat.com – Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP Swittanto Prasetyo, S.IK, mengajak elemen masyarakat di Kabupaten Seluma untuk terlibat aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif jelang Pilkada serentak 9 Desember 2020 akan datang. Serta jangan percaya terhadap informasi atau berita-berita hoax.

“Mari bersama kita tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, terutama berkaitan dengan pelaksanaan Pilkada serentak yang memiliki berbagai kerawanan termasuk dengan tidak mudah percaya terhadap penyebaran berita hoax,” sampai Kapolres Seluma pada kegiatan focus grup discussion (FGD) yang berlangsung di Aula Aula Endra Dharmalaksana Polres Seluma, Selasa (21/7/20).

Dikataknnya, kegiatan FGD ini bentuk bentuk sinergi antar instansi bersama polri dalam rangka mendukung kesuksesan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2020 akan datang.

Baca juga : GM Pelindo II Cabang Bengkulu, Pasir Hasil Pengerukan Pendangkalan Manfaatkan jadi Komoditi

“Kami meminta agar seluruh tokoh masyarakat, agama, adat dan pemuda serta instansi untuk dapat terus memberikan himbauan ditengah masyarakat,” pungkasnya.

Hadir dalam pad H. a kegiatan FGD, Rosikin Staf Ahli Pemkab Seluma, M. Ali Akbar, SH, MH. Kajari Seluma, Tais Erwindu, SH, MH. Ketua Pengadilan Negeri. Nofi Eriyan Andesca, S. Sos Ketua DPRD Kabupaten Seluma Sdr, Dandim 0425 / Seluma diwakili oleh KAPTEN KAV Dedi Iskandar, Sarjan EffendI, SE Ketua KPU Kabupaten Seluma, Yefrizal, SE Ketua Bawaslu Kabupaten Seluma, H. Nodi Herwansyah, M. Pd,i Ketua MUI Kabupaten Seluma, Camat se- Kabupaten Seluma.

Hadir juga perwakilan rohaniawan Kristen Pendeta Petrus Lingga, Perwakilan Rohaniawan Hindu Wayan Gede., Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kabupaten Seluma, Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Seluma.(tribrata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: