Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Jelang Pilkada, Ops Cipkon Polres Lebong Makin Gencar

Lebong, ReportaseRakyat.com – Menjelang Pilkada 2020 mendatang Operasi Ciptakondisi (Ops Cipkon) Polres Rejang Lebong, Polda Bengkuku terus menigkakan penjagaan dan keamanan dengan melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). Satgas Gakkum Ops Cipkon melakukan tindakan preventif terhadap penyakit masyarakat (Pekat) di lokasi Karaoke VVF di Kelurahan AMEN Kabupaten Lebong, Jumat (4/9/20) dini hari sekira pukul 00.40 WIB.

Ops Cipkon dilakukan dengan sasaran mengamankan dan menyita minuman keras(miras), memeriksa Narkoba, barang-barang bawaan yang tersimpan di tas maupun handphone yang dibawah pengunjung Karaoke VVF, pasangan mesum yang bukan suami istri sah dengan memeriksa identitas terkait juga menyita alat kontrasepsi yang ditemukan.

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP. Ichsan Nur, S.IK, menjelaskan kepada awak media menyampaikan, akan terus berusaha meningkatkan keamanan dan kenyamanan menjelang Pilkada 2020 mendatang salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Ops Cipkon melalui pemeriksaan di lokasi karaoke VVF.

Baca juga : 

Miliki Ganja, Pemuda Kampung Jawa Diringkus Polres RL

Polsek SAM Tangkap 1 Pelaku Curat, 2 DPO

“Giat preventif kali ini kami tidak menemukan miras dilokasi Karaoke VVF, tidak ditemukan juga Sajam, Narkoba dan alat kontrasepsi serta barang berbahaya lainnya dilokasi namun kami menemukan satu pengunjung yang tidak memiliki KTP yang bekerja di Karaoke VVF,” ujar Beliau.
Kata Ichsan, pihaknya akan terus berupaya menjaga keamanan dan kenyamanan agar dapat lebih ditingkatkan lagi, serta berharap kondisi Kamtibmas jelang dan di hari Pelaksanaan Pilkada 2020 mendatang, berjalan aman dan kondusif.

“Adapun tindak lanjut yang akan terus dilaksanakan Satgas Gakkum Ops Cipkon adalah sebagai berikut, Melakukan patroli secara hunting sistem secara continue (berkelanjutan), melakukan kring serse di Wilkum (Wilayah Hukum) oleh masing- masing personil Reskrim dan melakukan pembinaan dan koordinasi dengan jaringan informen,” demikian ditegaskan Kapolres Lebong.(red/tribrata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: