Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Jual Alat DJ Milik Warga Kerinci, Pemuda Ketahun Ditangkap Polisi

Bengkulu Utara, ReportaseRakyat.com – Sinergitas dan juga soliditas kembali ditunjukkan oleh personil Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara ( BU ) Polda Bengkulu bersama personil Sat Reskrim Polres Kerinci dengan berhasil menangkap seorang DPO tersangka penipuan dan penggelapan Polres Kerinci berinisial AO (25) warga Giri Mulya, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara (BU).

Kapolres BU Polda Bengkulu AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Ketahun Iptu Teguh Ari Aji S.Ik mengungkapkan, penangkapan terhadap tersangka dilakukan oleh pihaknya di kediaman tersangka yang berada di Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara, Minggu (26/7/20) sekira pukul 22.30 Wib.

Baca juga : Polres Seluma Ringkus Pelaku Cabul Pelajar SMP di Seluma Selatan

“Melakukan tindak pidana penggelapan alat DJ milik AV (37) yang berawal pada saat tersangka meminjam alat DJ kepada AV akan tetapi alat tersebut dijual oleh tersangka. Selain itu juga, pelaku melakukan penipuan penjualan sapi milik salah satu warga Kabupaten Kerinci, tambah Kapolsek Ketahun.

“Saat dilakukan penangkapan, tersangka sempat melarikan diri dan bersembunyi di kamar mandi. Jajaran Polsek Ketahun melakukan pengepungan dirumah tersangka dan tersangka akhirnya berhasil dilumpuhkan,” sampai Kapolsek Ketahun, Iptu. Teguh Ari Aji, SIK, Senin (27/7/20).

“Tersangka berikut barang bukti telah di bawa ke Polres Kerinci karena laporannya (LP) di wilayah Kabupaten Kerinci,” pungkas Iptu Teguh Ari Aji.(tribrata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: