Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Kades dan Babinsa, Bhabinkamtibmas Gelar Problem Solving Damaikan Warga

Seluma, ReportaseRakyat.com – Kolaborasi apik bersama Kepala Desa Kuti Agung dan Anggota Babinsa Koramil Sukaraja sebagai bagian dari Tiga Pilar Desa yang bertugas memberikan pelayanan terhadap masyarakat, Briptu M. Gunadi, pada sore hari kemarin Jumat (07/08) menggelar kegiatan problem solving.

Dalam kesempatan ini, Briptu M. Gunadi, yang bertugas sebagai salah seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Polres Seluma Polda Bengkulu ini berupaya mendamaikan warga melalui mediasi secara kekeluargaan dalam rangka menjalankan problem solving yang menghadirkan kepolisian sebagai pemecah permasalahan di tengah masyarakat.

Baca juga :  Ungkap Penyalahgunaan Sabu, Polda Bengkulu Amankan Perempuan Warga Bandar Lampung

“Alhamdulillah dari kegiatan problem solving yang kita gelar bersama Kepala Desa dan Babinsa TNI, berhasil diperoleh perdamaian diantara warga yang mengalami perselisihan” tegasnya saat dikonfirmasi awak media melalui aplikasi pesan whatsApp.

Untuk diketahui, permasalahan timbul setelah adanya peristiwa pemukulan oleh saudara SA terhadap anak saudara CU yang terjadi sekira pukul 17.30 Wib pada tanggal 31 Juli yang lalu pungkasnya sembari menambahkan untuk menguatkan perdamaian yang tercipta kemudian dituangkan dalam surat perjanjian tertulis.(tribrata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: