Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Keluarga Korban, Sesalkan Pemberitaan RBTV Terkait Kecelakan Jalan Adam Malik

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Menanggapi pemberitaan RBTV Camkohaa dengan judul, sopir di duga mabuk, Fortuner hantam 2 mobil yang pakir. Awan El Jon, salah seorang keluarga korban pengendara mobil Fortuner nomor polisi BD 1640 CR, menyayangkan pemberitaan tersebut.

Dia mengatakan, tidak benar kalau penyebab kecelakaan tersebut dikarenakan almarhum dalam kondisi mabuk saat mengendara mobil miliknya tersebut.

“Tidak benar pemberitaan menyatakan penyebab tabrakan tersebut, korban dalam kondisi mabuk saat mengendara mobil miliknya. Merokok saja tidak, apalagi mambuk-mabukan seperti yang diberitakan,” tegas Awan.

Dikataknnya, untuk sementara sebelum kejadian tersebut diduga almarhum Sofyan Akmal pemilik El Jon 2 tiba-tiba sakit di dalam mobil. Sehingga menyebabkan kejadian kecelakan lalulintas yang menabrak 2 mobil saat itu sedang parkir. Terjadi di jalan Adam Malik, Kelurahan, Jalan Gedang, Sabtu (8/8/20) malam.

“Kita dari pihak keluarga berharap ada klarifikasi dari pihak RBTV Camkoha, terkait pemberitaan tersebut. Jangan sampai nantinya dengan pemberitaan yang tidak relevan tersebut menjadi fitnah. Dan mengakibatkan kesedihan bagi kami sekeluarga,” ungkap Awan. (red)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: