Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

KPP Pratama Bandung Bojonagara Berikan Apresiasi dan Penghargaan Wajib Pajak Tahun 2019

ReportaseRakyat.com – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Bojanegara memberikan apresiasi dan penghargaan wajib pajak (WP) tahun 2019, Rabu, 20/11/2019) di Nu Art Sculpture Park, Jl. Setraduta Raya Blok L 6, Ciwaruga, Bandung, Jawa Barat.

Apresiasi dan penghargaan diberikan kepada para wajib pajak yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bandung Bojonagara, Kanwil DJP Jawa Barat I. Jumlah wajib pajak yang mendapatkan penghargaan berjumlah 31 wajib pajak, terdiri atas wajib pajak orang pribadi dan wajib pajak badan.

Para wajib pajak ini mendapatkan penghargaan atas kontribusinya di KPP Pratama Bandung Bojonagara di tahun 2018 dan 2019. Selain kontribusi yang besar, penghargaan juga diberikan dengan pertimbangan bahwa para wajib pajak tersebut patuh terhadap peraturan perpajakan dan responsif dalam memenuhi permintaan penjelasan data dan/atau keterangan yang disampaikan dalam rangka penggalian potensi.

Dalam laporannya, Kepala KPP Pratama Bandung Bojonagara, Suharto menyampaikan bahwa sampai dengan bulan Oktober tahun 2019, pencapaian target penerimaan KPP Pratama Bandung Bojonagara mencapai 68,27% dengan pertumbuhan 7,36% sehingga diperlukan suatu kegiatan untuk dapat meningkatkan pencapaian target penerimaan.

“Salah satu kegiatan yang dipandang perlu untuk dapat meningkatkan target penerimaan adalah mengadakan pertemuan dengan para wajib pajak dengan kontribusi penerimaan yang besar dan patuh di wilayah KPP Pratama Bandung Bojonagara,” ujar Suharto.

Suharto berharap pemberian apresiasi dan penghargaan tersebut dapat meningkatkan kesadaran wajib pajak untuk meningkatkan kontribusinya menjelang akhir tahun dimana KPP Pratama Bandung Bojonagara dan juga Kanwil DJP Jawa Barat I memberikan penghargaan atau apresiasi kepada para wajib pajak yang telah patuh dan berkontribusi di tahun 2019 sekaligus meminta para wajib pajak untuk tetap meningkatkan kepatuhan baik formal dan material baik sampai akhir tahun 2019 dan juga di tahun 2020 mendatang.

“Apresiasi kepada wajib pajak ini sangat penting sebagai bentuk timbal balik atas kontribusi dan dukungan wajib pajak terhadap pencapaian target penerimaan. Karenanya, acara ini akan kembali diselenggarakan secara rutin untuk meningkatkan kepatuhan wajib pajak dan juga meningkatkan sinergi antara fiskus dan wajib pajak,” tegasnya.

Ditempat yanh sama, Kepala Kanwil DJP Jawa Barat I, Neilmaldrin Noor mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan kepatuhan para wajib pajak dalam melaksanakan hak dan kewajiban perpajakannya, khususnya di KPP Pratama Bandung Bojonagara.

“Kami berharap acara Apresiasi kepada Wajib Pajak KPP Pratama Bandung Bojonagara Tahun 2019 dengan tema “Pajak Kuat Indonesia Maju” dapat meningkatkan kesadaran wajib pajak untuk patuh secara sukarela formal maupun material. Selain itu, meningkatnya citra Direktorat Jenderal Pajak yang profesional dan penuh tanggung jawab di mata wajib pajak,” harapnya.

“Acara apresisasi dan penghargaan ini juga penting untuk meningkatkan sinergi dan koordinasi dan hubungan baik antara DJP dengan para wajib pajak, khususnya yang terdaftar di KPP Pratama Bandung Bojonagara dan tentunya realisasi penerimaan Pajak KPP Pratama Bandung Bojonagara tahun 2019 juga akan meningkat,” tambahnya.

KPP Pratama Bandung Bojonagara sendiri bertekad untuk tetap mengadakan pertemuan secara rutin dengan para wajib pajak yang diadakan secara sektoral, untuk berdiskusi mengenai permasalahan-permasalahan yang ada di lapangan dan membantu para wajib pajak untuk melaksanakan hak dan kewajibannya dengan baik.

Berikut ini adalah daftar wajib pajak yang menerima apresiasi dan penghargaan dari KPP Pratama Bandung Bojonagara:
1. Angkasa Pura II (Persero) Bandara Husein Sastranegara, Bandung
2. Amber Hasya
3. Agate International
4. Bendahara Dinas Pendidikan Provinsi Jabar
5. Bendahara Pengeluaran Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Barat
6. Bendahara RSUP Dr.Hasan Sadikin
7. Budi Agung Sentosa
8. Bank Sahabat Sampoerna
9. Bina Nusantara
10. BPR Nata Citraperdana
11. Bhakti Mega Lestari
12. BPR Karya Guna Mandiri
13. Bank Bumi Artha Tbk Cabang Bandung
14. Cipta Aneka Pangan Prima
15. Cordoba Internasional Indonesia
16. Citra Buana Prasida
17. Daya Adicipta Mustika
18. Duta Transformasi Insani
19. Elementarika Nusantara
20. Global Pariwara Nusantara
21. Indonesia Broadband Communications
22. Indosal Pasteur
23. Iskandar Indrawirawan
24. Lembaga Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia
25. Mekar Agung Jaya Unggul
26. Melinda Kasih Ibu
27. Melinda Kasih Bunda Sejahtera
28. Ming Shun Construction
29. Perintis Jaya
30. Pajajaran Internusa Tekstil
31. Parahyangan Motor Perkasa
32. Rambert Ganda Putra
33. Sabil Huda Utama
34. Saka Indah Perkasa
35. Sinerga Indonesia
36. Sugandi Koswara
37. Sinarmas Logistik Indonesia
38. Siluet Nyoman Nuarta
39. Tatang Hermawan
40. Uki Kurnia
41. Universitas Pendidikan Indonesia
42. Venindo Jaya Abadi
43. Wahana Interfood Nusantara
44. Wisma Resortama Propertindo
45. Zenbu Bandung Jaya
Melalui acara apresiasi dan penghargaan wajib pajak ini, para wajib pajak diharapkan dapat lebih bersemangat untuk melaksanakan hak dan kewajibannya serta berkontribusi dengan lebih baik di tahun 2019 ini dan menjadi penyemangat bagi para wajib pajak lain untuk bisa mendapatkan penghargaan yang sama nanti di tahun 2020 karena jika #PajakKuatIndonesiaMaju.

space-Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: