Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

KRYD, Polsek Muara Bangkahulu Amankan 80 Liter Tuak dan 7 R2

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Patroli serta razia kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) anggota Polsek Muara Bangkahulu Polres Bengkulu Polda Bengkulu di beberapa warung tuak dan cafe berhasil mengamankan 80 liter minuman jenis tuak serta 7 kendaraan bermotor roda 2 (R2), Selasa malam (28/7/20).

Kapolsek Muara Bangkahulu Polda Bengkulu AKP Chusnul Qomar SH. SIK. MM, saat memimpin razia mengatakan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari banyaknya laporan masyarakat yang resah aktivitas warung tuak dan beberapa cafe yang tidak menerapkan protokol Kesehatan. Juga menfokuskan himbauan Protokol Kesehatan dalam rangka Pencegahan Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan baru.

Baca juga : Tipu Arisan Online Hingga 33 Juta, Wanita Asal Benteng Ditangkap Polisi

“Menjelang malam hari masyarakat yang nongkrong di cafe banyak lalai menggunakan masker dan penerapan physical distancing”, jelasnya.

Dari hasil razia personil Polsek Muara Bangkahulu berhasil mengamankan barang bukti berupa minuman jenis Tuak sebanyak 80 liter dan langsung dimusnahkan dengan cara ditumpahkan di lokasi. Selain itu diamankan juga 7 unit kendaraan bermotor jenis Sepeda Motor R2 yang tidak dapat menunjukkan kelengkapan administrasi kendaraan.(tribrata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: