Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Ops Yustisi Polda Bengkulu dan Jajaran, Tegur 1.025 Warga Langgar Prokes

Bengkulu, ReporaseRakyat.com- Kapolda Bengkulu Irjen Pol Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, M.H, mengatakan dalam pelaksanaan operasi Yustisi yang digelar oleh Polda Bengkulu dan Polres Jajaran bersama Instansi terkait di hari ketiga personil gabungan telah memberikan teguran kepada masyarakat sebanyak 1.025 diseluruh Provinsi Bengkulu, yang tidak mematuhi protokol kesehatn(Prokes).

Kabid Humas Polda Bengkulu menambahkan, dilakukan operasi ini bertujuan sebagai upaya memberikan edukasi kepada masyarakat, agar selalu disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, sebagaimana telah diterapkan. Dengan demikian penanggulangan penyebaran virus Covid-19 dapat cepat teratasi di Provinsi Bengkulu pada khususnya serta pada umumnya di Indonesia.

Skala nasional operasi dengan sandi Ops Yustisi hingga hari ketiga dengan sasaran pendisiplinan masyarakat tentang Protokol Kesehatan di tengah pencanangan adaptasi kebiasaan baru.Personil Polri bersama instansi terkait telah memberikan 47.754 teguran diseluruh Indonesia.

“47.754 teguran tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari 53.972 razia pemeriksaan pendisiplinan masker terhadap masyarakat.Denda administrasi sebanyak 1.150 kali dengan nilai denda sebesar Rp 52.293.000,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Awi Setiyono di Gedung Bareskrim, Jakarta Selatan, Selasa lalu.(red/tribrata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: