Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Opsnal Subdit Jatanras Polda Bengkulu, Akan Patroli Masuk Gang Pemukiman

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Upaya mengantisipasi serta mencegah terjadinya tindak pidana, Jumat dini hari (10/07/20) Team Opsnal Subdit Jatanras Polda Bengkulu melakukan patroli di tiga lokasi yakni seputaran simpang Air Sebakul, seputaran area STQ, serta jalan Citandui, Kota Bengkulu. Tidak hanya fokus di jalan utama, patroli juga akan masuk wilayah gang-gang pemukiman warga.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno, S.Sos, M.H mengungkapkan, patroli yang digelar oleh Unit Opsnal Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Bengkulu dilaksanakan mulai pukul 00.00 hingga 03.00 Wib tersebut berhasil membubarkan 3 orang pemuda yang kedapatan sedang berkumpul diseputaran STQ Kota Bengkulu.

Baca juga : Bandit Pencurian dan Penikaman Polisi Berhasil Ditangkap, 1 Dilumpuhkan Timah Panas

“Pemuda yang kita temukan sedang berkumpul langsung dihimbau untuk pulang ke rumah masing-masing,” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Ditambahkannya, selain jalan-jalan utama yang ada di Kota Bengkulu, Patroli yang unit Opnal Reskrim akan dilakukan secara menyeluruh hingga ke gang-gang yang ada di berbagai kelurahan yang ada di Kota Bengkulu guna menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap kondusif.

“Kita akan lakukan patroli hingga ke gang-gang kecil demi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” ambah Kabid Humas Polda Bengkulu.

Baca juga : Tempo 3 Hari, Polda Tangkap 3 Tersangka Kurir dan 1 Penguna Sabu

Rizon salah satu warga kelurahan Kampung Kelawi, Sungai Serut, Kota Bengkulu menyambut baik langkah yang dilakukan oleh Polda Bengkulu dan jajaran dengan meningkatkan intensitas patroli Reskrim hingga ke gang-gang.

“Kami senang Polda Bengkulu dan jajaran bisa patroli hingga ke gang-gang untuk membubarkan kumpulan pemuda yang berkumpul hingga dini hari. Selain itu patroli seperti ini ini akan mencegah terjadinya tindak pidana seperti pencurian, atau yanglainnya, ” tutup Rizon.(rilis)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: