Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Otak Pelaku Begal Lintas Curup-Lubuklinggau Diringkus, Sudah Beraksi di 16 TKP

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Tersangka WI otak pelaku pembegalan di wilayah jalan Lintas Curup-Lubuk Lianggau, berhasil diringkus dan dilumpuhkan dengan timah panas olah Polisi. Diketahui bahwa tersangka telah melakukan aksinya di jalur lintas tersebut sebanyak 16 tepat kejadian perkara (TKP) dengan 9 barang bukti sepeda motor.

Sampai saat ini Polda Bengkulu, masih melakukan pengejaran terhadap komplotan dari tersangka WI yang berjumlah lima orang dan memiliki peran masing-masing dalam setiap melakukan aksi Begal di jalur lintas Curup-Lubuk Linggau.

Baca juga : Polda Bengkulu, Tetapkan 3 Tersangka Proyek Pembangunan Gedung IAIN Curup

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, M.H, saat di konfirmasi diruang kerjanya, Selasa (18/8/20) membenarkan penangkapan terhadap tersangka pelaku pembegalan yang terjadi di jalur lintas Curup-Lubuk Linggau hingga membuat korbannya luka parah akibat dibacok yang kejadinnya sempat viral beberapa minggu lalu.

“Tersangka berhasil di tangkap oleh tim gabungan personil Jatanras Polda Bengkulu, Polres Rejang Lebong, Polres Musi Rawas. WI warga Kecamatan Binduriang berhasil ditangkap di kediaman istri keduanya yang berada di Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumaera Selatan,” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, pada saat akan ditangkap oleh personil gabungan tersangka berusaha melakukan perlawanan kepada petugas sehingga langsung dilakukan tindakan secara tegas dan terukur kepada tersangka agar tidak melarikan diri.

Baca juga : Cari Batu di Sungai, Warga Kesambe Dapat Mortir

“Tersangka telah diburu selama 1 minggu, pada saat ditangkap melawan dan mencoba melarikan diri dengan terjun ke jurang,” jelas Sudarno.

Dikatakannya, dari hasil pemeriksaan sementara terhadap tersangka diketahui bahwa tersangka telah melakukan aksinya di jalur lintas tersebut sebanyak 16 tepat kejadian perkara (TKP) dengan 9 barang bukti sepeda motor.” Nanti akan kami serahkan motor kepada korban,”kata Kabid Humas Polda Bengkulu.(tribrata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: