Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Patroli Dialogis, Polsek Manna Himbau Warga Disiplin Prokes dan Kamtibmas

Bengkulu Selatan, ReportaseRakyat.com- Peningkatan kesadaran bersama di tengah masyarakat terhadap pentingnya mengikuti protokol kesehatan (Prokes) sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19. Patroli Regu III Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan meningkatkan pelaksanaan patroli rutin disertai dengan penyampaian himbauan protokol kesehatan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Dedi Nata, S.IK, menerangkan, 3 orang petugas piket Regu III yakni, Aipda Amrizal, Aipda Wiwit S dan Bripka Suharno yang melaksanakan tugas patroli secara bergantian memberikan edukasi kepada masyarakat yang ditemui.

Patroli dialogis dilakukan di Wilkum Polsek Manna yaitu Desa Padang Pandan sekira pukul 09.00 WIB di lanjutkan patroli ke seputaran pemukiman penduduk, perkantoran sekira pukul 11.00 wib, serta tempat rawan gangguan Kamtibmas di Wilkum Polsek Manna sampai dengan pukul 12.30 WIB.
Alhamdulillah kegiatan patroli disertai penyampaian himbauan protokol kesehatan mendapat tanggapan positif dari warga yang ditemui dan kita harapkan dapat semakin meningkatkan kesadaran bersama untuk menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, dan menjaga jarak saat beraktivitas serta sering mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir atau cairan handsanitizer pungkasnya.(red/tribrata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: