Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Patroli Kring Serse, Tim Opsnal Jatanras Polda Bengkulu Amankan 8 Pemuda 1 Perempuan

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Upaya untuk menekan adanya aksi pelaku kriminalitas dan korban kriminalitas pada malam hari, Tim Opsnal Jatanras Polda Bengkulu terus melakukan Patroli Kring Serse. Pada hari Senin (31/8/20) lalu, patroli yang dilakukan di tiga zona Tim Opsnal Jatanras berhasil mengamankan 8 orang pemuda dan 1 orang wanita muda lagi nongkrong telah melewati jam malam dan berada di tempat gelap.

Dilokasi pertama kawasan Pantai Panjang, tiga pemuda yang mengendarai satu sepeda motor dikejar dan digeledah. Tiga pemuda yang diduga mengkonsumsi minuman keras (Miras) diperiksa identitasnya dan dihukum push-up oleh personil jatanras.

Dititik kedua, tepatnya dikawasan Simpang Empat Lampu Merah DPRD Provinsi Bengkulu, dua pemuda yang gelagatnya mencurigakan saat duduk di Pinggiran Trotoar juga menjadi sasaran pemeriksaan Personil Jatanras.

Baca juga : 

Gubernur, Dorong Pemda Genjot Realisasi Anggaran Covid-19

Serahkan BOp, Wawako: Pemkot Siap Akomodir Aspirasi Masyarakat

Titik terakhir, Gedung Balai Buntar yang memang sudah menjadi tempat pemantauan masih ditemukan sepasang muda-mudi berduaan tanpa merasa khawatir akan menjadi korban kriminalitas, kedua muda-mudi ini dibawa dan diperiksa ke Polda Bengkulu dan setelah diperiksa kedua orang tuanya di hubungi untuk menjemput anak-anaknya.

“Diharapkan orangtua dan pihak keluarga juga menjadi polisi bagi diri sendiri dan lebih fokus memperhatikan pola pergaulan anak-anak untuk mencegah sang anak terhindar dari tindak kriminalitas,” ujar Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, saat ditemui awak media.

Hingga saat ini Tim Opsnal Jatanras Polda Bengkulu terus melaksanakan patroli secara rutin guna untuk meningkatkan keamanan masyarakat dan mengurangi angka kriminalitas.(red/tribrata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: