Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Pencabulan Anak TKP Kebun Sawit, di Proses Polres BS

Bengkulu Selatan, ReportaseRakyat.com – Peristiwa pencabulan kembali terjadi Provinsi Bengkulu. Seorang ayah melaporkan tindak pidana pencabulan yang dialami putrinya sebut saja Putih (17) pelajar yang beralamat di Jalan Talang Tinggi, Desa Ketaping, Kabupaten Bengkulu Selatan. Peristiwa tersebut, terjadi Minggu (28/06/2020) sekira pukul 09.00 WIB di perkebunan sawit warga Jalan Batu Kuning.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol. Sudarno,S.Sos, MH menjelaskan kronologis kejadian saat Putih berniat ingin pergi kerumah temannya, rencananya korban akan masak dirumah temannya tersebut. Ditengah perjalanan korban dicegat oleh Hendi (terlapor), kemudian dipaksa agar korban menuruti keinginan terlapor untuk melayani nafsu bejadnya.

Baca juga : Polisi Selidiki Terbakarnya Gudang Bumdes Talang Panjang

Saat itu korban sempat melawan dan meronta mendapat perlakukan dari pelaku hingga terjatuh. Bahkan pelaku kembali mengancam korban akan membunuhnya, bila tidak menuriti keinginan pelaku. Dalam kondisi tak berdaya dan terdesak, terjadilah tindak piadana pencabulan tersebut,

“Korban juga diancam pelaku akan dibunuh apabila tidak menuruti kemauan pelaku. Akibat kalah tenaga korban akhirnya didorong jatuh tak bisa melawan,” terang Kombes Pol Sudarnio saat dikonfermasi
Selasa (30/6/20).

Lebih lanjut dikatakan Kombes Pol. Sudarno, kejadian memilukan yang menimpa korban, dilaporkan oleh ayahnya ke pihak Polres Bengkulu Selatan satu hari setelah peristiwa dilakukan oleh terduga pelaku. (red)

adminadmin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: