Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Polres dan Dishub Kota, Sosialisasi Stop Line di Lapu Merah Simpang 3 GOR

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Sebagai bentuk pencegahan penularan Covid-19 dalam adaptasi kebiasaan baru, Sat Lantas Polres Bengkulu bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kota Bengkulu terapkan Physical Distencing (jaga jarak) dengan membuat Stop Line bagi pengendara sepada motor, di wilayah simpang tiga traffic light GOR, Kelurahan Padang Jati, Kota Bengkulu.

Setiap pengendara yang berhenti di lampu merah wajib berhenti dan memposisikan kendaraannya di stop line. Seperti yang disosialisakan oleh petugas Dishub Kota Bengkulu dan Anggota Sat Lantas Polres Bengkulu.

Kapolres Bengkulu AKBP. Pahala Simanjuntak melalui Kasat Lantas AKP. Agis mengatakan bahwa stop line di lampu merah tidak hanya ada di Kota Bengkulu saja namun di beberapa daerah lainnya sudah membuat stop line.

Baca juga : Polsek Kaur Selatan, Gerebek Judi Sabung Ayam di Areal Perkebunan Karet

“Sebagai pilot project dibuat di Simpang GOR dan nantinya akan dibuat juga di persimpangan lain yang dibawah naungan Dishub Kota Bengkulu. Ini juga dalam rangka menyambut Ops Patuh Nala 2020 akan dimulai tanggal 23 Juli sampai 5 Agustus mendatang,” jelas Agis.

Ia melanjutkan, selama Ops Patuh Nala nanti simpang tiga GOR akan dibuat pos pemantauan sehingga anggota Lantas, Dishub dan instansi terkait lainnya bisa memantau arus lalu lintas.(red/mckb)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: