Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Polres MM Tangkap Tersangka Pengedar Sabu

Mukomuko, ReportaseRakyat.com – Sat Narkoba polres Mukomuko  (MM) Polda Bengkulu berhasil mengamankan seorang tersangka yang diduga sebagai pengedar narkotika di wilayah Desa Mekar Mulya, Mukomuko, Senin (13/7/20) pukul 15.00 Wib.

Kapolres MM AKBP AKBP Andy Arisandi S.Ik, melalui Kasat Resnarkoba AKP Budimansyah mengungkapkan bahwa penangkapan terhadap tersangka berawal dari adanya informasi yang didapat dari masyarakat Mengenai sering terjadinya transaksi narkoba yang dilakukan pada wilayah tersebut.

Pada saat melakukan penyelidikan dilokasi, pihak kepolisian menaruh curiga pada gerak gerik yang dilakukan pria berinisial WS(32), kendati demikian Tim Sat Narkoba melakukan pengamanan terhadap pria tersebut dan melakukan penggeledahan. Dalam proses penggeledahan pihak Kepolisian mendapatkan satu paket kecil narkoba jenis sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik bening dari tangan WS.

Baca juga : Ungkap Judi, 7 Pelaku Ditangkap Polres MM

Setelah melakukan penggeledahan badan terhadap tersangka, pihak kepolisian juga melakukan penggeledahan di rumah WS dan berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah Bong sebagai alat hisap sabu, dua korek gas, satu unit timbangan elektrik, satu unit handphone samsung, satu buah ATM BRI , buku tabungan milik tersangka, serta tiga bungkus plastik klip bening.

”Kami sedang melakukan pengembangan terhadap tersangka apakah tersangka terlibat dengan jaringan narkotika lintas Provinsi atau hanya sebatas kabupaten MM,” ungkap Kasat Resnarkoba.(tribrata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: