Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Polsek Penarik Raya, Amankan Penghuni dan Pengunjung Panti Pijat

Mukomuko, ReportaseRakyat.com – Polsek Penarik Raya melalui Polres Muko Polda Bengkulu melaksanakan Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) Nala 2020, dengan kegiatan penertiban Panti Pijat yang berpotensi adanya kegiatan asusila, Senin (7/9/20) di jalan Penarik Desa Sidodadi, Kecamatan Penarik, Kabupaten Mukomuko. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Penarik Raya serta anggota Kanit Reskrim, IK, dan Bhabinkamtibmas. Berhasil mengamankan 6 orang,yang berada di Panti Pijat tersebut.

Keenam orang yang diamankan tersebut yakni inisial S (23) warga Desa Sungai Ipuh Kecamatan Selagan Raya, D (40) warga Desa Penarik Kecamatan Panarik, L (28) warga Desa Lawang Agung Kaur, DA (24) warga Desa Pasar Baru Nasal Kaur, S (26) warga Desa Banyuresmi Kecamatan Cikarorok Garut Jawa Barat dan EP (28) warga Desa Ketapang Baru Kecamatan Semidang Alas Maras Seluma.

Baca juga :

Gelapkan Sertifikat Tanah, Warga Penarik Diamankan Polisi

Hari ke 10 Ops Cipkon, 173 Tersangka Ditangkap

“Mereka kita data, karena masuk dalam kategori tuna wisma. Selain itu tujuan kegiatan ini untuk untuk memberi rasa nyaman kepada masyarakat yang tinggal di lingkungan tersebut,” ujar Kapolres Mukomuko, AKBP. Andi Arisandi, SH, S.IK, MH saat dikonfirmasi.

Pelaksanaan operasi Cipta Kondisi Nala 2020 berjalan aman dan kondusif serta bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan di Provinsi Bengkulu serta salah satu langkah dan upaya untuk membuat masyarakat tertib dan nyaman.(red/tribrata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: