Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Setubuhi Anak Dibawah Umur, Warga Benteng Diciduk

Dalam 2 Pekan Korban Ngaku Disetubuhi 5 sampai 6 Kali

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Tindakan persetubuhan dengan korban anak bawah umur, kembali terjadi. Unit PPA dan Tim Opsnal Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Bengkulu, Rabu (15/7/20) meringkus FR warga Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah, yang diduga telah melakukan pencabulan.

Penangkapan terhadap pelaku dipimpin oleh Kanit PPA Dit Reskrimum Polda Bengkulu AKP Nurul, pada saat pelaku tengah berada di tempat kerjanya salah satu gudang sawit yang berlokasi di daerah Babatan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH, kepada awak media mengungkapkan, pelaku diamankan berdasarkan laporan korban yang menyatakan pelaku telah melakukan persetubuhan terhadap dirinya (korban). Perbuatan pelaku diduga telah dilakukan 5 hingga 6 kali selama kurun waktu dua pekan secara berturut-turut.

Baca juga : 2 Pelajar dan 1 Tersangka Diduga Pengedar Gorilla, Diringkus

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik, diketahui ada indikasi perbuatannya disertai unsur bujuk rayu oleh pelaku terhadap korban yang baru berkenalan selama 3 bulan tersebut,” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Kombes Pol Sudarno, menjelaskan dari hasil pemeriksaan juga diketahui pelaku melakukan aksi kejinya tersebut pada malam hari. Sisaat orang tua korban sedang tidur sehingga membuat pelaku dengan leluasa berbuat tidak senonoh terhadap korban, hingga akhirnya korban memberitahukan kepada kedua orang tuanya.

“Saat ini pelaku telah kami amankan dan ditahan di rutan Polda Bengkulu untuk kepentingan penyidikan. Mari bersama kita tingkatkan pengawasan kepada anak kita sebagai tindakan pencegahan,” jelas serta himbau Kabid Humas Polda Bengkulu.(red)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: