Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Silahturahmi Kapolda dan Kakanwil Kemenkumham Bengkulu, Bahas Kerjasama Pemberantasan Narkotika

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Salah satu yang menjadi fokus diskusi antara Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, dalam kunjungannya ke Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Senin lalu diantaranya upaya kerjasama dalam melakukan pencegahan, penindakan dan pengembangan tindak pidana penyalah gunaan narkotika.

Sejauh ini, pihak Kanwil Kemenkumham Bengkulu bersikap terbuka jika ada pegawai yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

“Kita membahas tentang kerjasama pencegahan dan pengungkapan serta pengembangan perkara tindak pidana narkoba. Termasuk akan diadakan patroli sambang lapas. Untuk itu perlu ditingkatkan kelengkapan administrasi dalam setiap kegiatan Kepolisian dan Kemenkumham wilayah Bengkulu,” ungkap Kapolda Bengkulu.

Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si yang didampingi Pejabat Utama Polda Bengkulu, menyampaikan agenda kujungan dan silahturahmi ini merupakan sebagai bentuk sinergitas Polda Bengkulu dengan Kanwil Kemenkumham Bengkulu. Diharapkan agar setiap kegiatan dilapangan dapat didiskusikan secara langsung dan akan mengirimkan surat telegram patroli sambang lapas ke sejumlah pimpinan kepolisian wilayah Bengkulu.

“Kita berharap agar Bengkulu selalu tenang, nyaman, dan dapat menjalin kerja sama yang baik,” ungkap Jenderal Bintang 2 ini.

Kakanwil Kemenkumham Bengkulu Drs. Imam Jauhari, M.H, yang didampingi Kepala Divisi dan Pejabat Kemenkumham Bengkulu, menyabut baik kunjungan dan silhaturahmi Kapolda Bengkulu beserta rombongan. Ini merupakan bagian dari sinergitas Polda Bengkulu dan Kanwil Kemenkumam Bengkulu.

“Kami beserta jajaran siap bersinergi bersama kepolisian, khususnya Polda Bengkulu dan jajaran,” kata Imam Jauhari dalam sambutannya.

Kegiatan silahturahmi ini diakhiri dengan penyerahan plakat dan foto bersama Kapolda Bengkulu dan Kakanwil Bengkulu beserta jajarannya.(tribrata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: