Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Simpan 2 Paket Ganja, Warga Kampung Bali Diringkus Polda Bengkulu

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Seorang pria berinisial SI (47) warga Kampung Bali, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu diringkus personil Direktorat Resnarkoba Polda Bengkulu. Karena kedapatan menyimpan narkotika jenis Ganja di tempat tinggal sekaligus tempat usahanya, Rabu (22/7/20) sekira pukul 21.00 WIB.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H mengungkapkan penangkapan terhadap tersangka berawal dari adanya informasi masyarakat yang mengatakan dilingkungan mereka sering terjadi penyalahgunaan narkotika. Berbekal informasi yang didapat, personil Direktorat Narkoba Polda Bengkulu langsung melakukan penyelidikan.

Baca juga : Jual Calon Istri Untuk Ditiduri Pria Lain, Warga Asal Lampung Ditangkap Polres Kaur

“Tersangka kami tangkap, Rabu (22/7/20) malam sekira pukul 21.00 Wib di Kampung Bali,” ungkap Kabid Humas Polda Bengkulu.

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, dalam penangkapan terhadap tersangka tersebut, berhasil menyita barang bukti berupa BB ganja 1 paket di dalam kantong celana, 1 paket di dalam kantong celana di dapur. Serta 1 linting ganja di atas asbak yang berada di dapur, serta 1 buah kaca pirek.

”Tersangka dan barang bukti telah kami amankan di Mapolda, selanjutnya akan dilakukan pengembangan,” pungkas Kabid Humas Polda Bengkulu. (tribrata)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: