Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Covid-19 di Kota Bengkulu Makin Tinggi, Satgas Aman Nuasa II Gencar Sosialisasi

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Makin tingginya angka pasien terkonfermasi (positif) Covid-19 di Kota Bengkulu, menjadi konsen Polda Bengkulu. Masuki puncak akhir pekan, Satgas Aman Nusa II Pencegahan Covid-19 Minggu,(6/9/20) terus tingkatkan patroli rutin.

Patroli ini dilakukan mengingat akhir pekan sehingga mengakibatkan peningkatan aktivitas masyarakat di luar rumah. Himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19 adaptasi kebiasaan baru dilakukan di pusat keramaian.

Pelaksanaan himbauan dengan sasaran pusat keramaian seperti pasar tradisional Panorama, pasar Pagar Dewa dan tempat wisata pantai Pasir Putih yang menjadi objek wisata masyarakat pada hari libur terus menjadi tujuan utama personil dalam memberikan himbauan.

Baca juga: 

9 Hari Ops Cipkon, 166 Tersangka Ditangkap 11.288 BB Diamankan

Malam Minggu, Muda Mudi Diringkus Polres RL Lagi Pakai Sabu

Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH mengatakan patroli semacam ini menjadi kewajiban seluruh personil Polda Bengkulu yang terlibat operasi untuk terus mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Sebagai bukti bahwa polisi bersama-sama masyarakat dalam mencegah penyebaran virus corona di era adaptasi kebiasaan baru.

“Seperti sama-sama kita ketahui peningkatan jumlah pasien positif beberapa hari terakhir khususnya di Kota Bengkulu menjadi atensi dan evaluasi kembali untuk meningkatkan kesadaran masyarakat,” demikian terang Kabid Humas Polda Bengkulu.(red/tribrata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: