Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

Amplop Serangan Fajar, KPK Diharapkan Periksa Nusron Wahid

REPORTASE RAKYAT, RR – Partai Gerindra meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memeriksa Nusron Wahid, terkait 400 ribu amplop untuk serangan fajar Pemilu 2019. Demikian disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono.

“Tuh, Bowo Pangarso cuma orang suruhan. Pengakuan Bowo harus ditindaklanjuti oleh KPK, dan harus segera periksa Nusron Wahid sebagai orang yang memerintahkan Bowo untuk mengumpulkan uang dari BUMN untuk serangan fajar di Jawa Tengah,” katanya ditulis Rabu (10/4).

Selain itu kata Arief, Bowo Sidik Pangarso perlu mengungkap pihak lain yang terlibat dalam penyiapan 400 ribu amplop berisi uang pecahan Rp 20 ribu dan Rp 50 ribu untuk serangan fajar tersebut.

“Jangan berhenti di Nusron saja, mas Bowo Pangarso. Buka saja siapa aktor utamanya. Saya percaya mas Bowo itu sebenarnya orang baik dan jujur,” pungkasnya.

DADANGSAH

Nusron Wahid, sumber foto: okezone.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: