Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

Bocah Ganteng dari Curup, Dampingi Rano Karno Dalam Film Si Doel The Movie

NASIONAL, RR – Rey Bong artis cilik nasional asal Curup, Rejang Lebong Provinsi Bengkulu bakal mendampingi aktor kawakan Rano Karno dalam sebuah film garapan Karnos film yang berjudul Si Doel The Movie.

Dalam film layar lebar yang digarap oleh PT. Karnos Film ini, Rey akan berperan sebagai Abdullah, yaitu anak dari pernikahan Si Doel dan Sarah yang keduanya masih tetap diperankan oleh Rano Karno dan Cornelia Agatha.

Film layar lebar pertama Rano Karno setelah tidak lagi menjabat Gubernur Banten ini direncanakan akan tayang pada awal bulan Agustus nanti.

“Diharapkan film ini menjadi obat kangen bagi penggemar Si Doel yang telah lama menghilang dari perfilman Indonesia” tulis Rano Karno dalam akun instagram miliknya.

Proses terpilihnya Rey sebagai Doel kecil dalam film ini bukanlah suatu yang instan. Pengalamannya dalam membintangi berbagai sinetron, film dan iklan membuat Rey matang dalam dunia acting pada usia yang sangat dini. Sederet peran telah dilakoninya semenjak masih di usia Taman Kanak-kanak.

Suasana pendalaman materi, Rey langsung di mentor oleh Rano Karno

Aktor cilik pemilik nama asli Muhammad Fahreyza Anugrah adalah anak bungsu dari 3 bersaudara dari pasangan Iwan Efrianda (Iwan Bong) dan Esi Harfina. Kedua orangtuanya adalah asli Curup dan baru menetap di Jakarta sejak tahun 2012 karena menemani putra bungsunya yang berkarir sebagai aktor cilik di Ibukota .

Di dunia anak-anak, Rey Bong bukanlah nama baru. Rey sangat dikenal  dengan sinetron sepatu supernya. Dalam sinetron sepatu super, Rey sebagai pemeran utama yaitu sebagai Rayhan. Dan puluhan sinetron anak lainnya seperti Panji Laras, Jenderal Kancil telah pula dibintanginya sejak tahun 2012.

Selain sinetron, Rey juga pernah terlibat dalam beberapa film layar lebar, diantaranya adalah sebagai Fani Habibi kecil dalam film Rudi Habibie, sebagai Abu Rizal Bakri kecil dalam film Pendek Pak Abu Rizal Bakri dan juga pernah berperan sebagai Mas Gagah kecil dalam film Ketika Mas Gagah Pergi. Dan tentunya puluhan iklan ternama seperti Pepsodent, Betadine, Susu Pedia Sure, Indihome, Indo ice cream, dan lain-lain sudah dilakoninya.

Menurut rencana film ini akan mulai shooting pada tgl 1 April ini dengan mangambil lokasi langsung di Belanda. Dan sebagiannya lagi shooting di Jakarta. Untuk memerankan tokoh Abdullah yang juga mendapat nama panggilan sebagai Doel ini, Rey mendapat kursus bahasa Belanda dan menetap dinegeri Kincir Angin itu dalam beberapa waktu, untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan, sekolah dan sambil memfasihkan bahasa serta dialeg Belanda sebelum melaksanakan syuting nanti.

Menjelang berangkat ke Belanda, semua pemeran yang terlibat dalam Film ini sedang melakukan pendalaman skenario.

“Insya Allah, awal April akan bertolak ke Belanda, mohon doa dan dukungannya om, dari masyarakat Bengkulu agar sukses dan booming” pinta Rey Bong lewat sambungan telepon (4/03).

“Kisah ini adalah kisah lanjutkan dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang masyhur di era sembilan puluhan yang tayang di RCTI.
Waktu itu kisahnya berakhir dengan ending, Sarah kembali ke Belanda dalam keadaan hamil. Oleh karenanya, kisah selanjutnya adalah, Si Doel ke Belanda ketika anaknya sudah lahir, dan sarah menamakan anaknya dengan nama Abdullah dan untuk panggilannya sama dengan ayahnya yaitu Si Doel. Nah peran inilah yang akan dimainkan oleh ponaan kita Rey Bong nantinya,” ungkap Iwan Bong sang ayah dari Rey dan sekaligus merangkap sebagai managernya.

EFENDI

Foto: Muhammad Fahreyza Anugrah (Rey Bong) saat pulang ke Bengkulu dan mampir di Warung Kupi Rumoh Atjeh Pintu Batu Kota Bengkulu

Foto bareng pemeran Hans, (sepupu Sarah)

PurwantoPurwanto

8 Responses to Bocah Ganteng dari Curup, Dampingi Rano Karno Dalam Film Si Doel The Movie

  1. jon berkata:

    oiii orang bengkulu ternyata…mantabs

  2. Nofi berkata:

    Insya Allah booming ya Rey

  3. Rodi berkata:

    Keren anak Bengkulu

  4. Cici paramita berkata:

    Seneng liht anak dari bengkulu. Karena saya juga dari bengkulu. Sukses trus rey dan smgh ank bngkulu smkin kren…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: