Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

Komisi III Tuntut Keterangan Polri Mengenai Peluruh Tajam Penanganan Demo 21-22 Mei

Sumber poto berita satu

Repotaserakyat.com – Kepala Kepolisian Indonesia, Jenderal Polisi Tito Karnavian akan diminta keterangan oleh Komisi III DPR terkait kerusuhan di Jakarta pada 21-22 Mei 2019.

Berdasarkan keterangan Wakil Ketua Komisi III DPR, Erma Suryani Ranik bahwa pihaknya telah menjadwalkan rapat kerja dengan polri pada 19 Juni mendatang.

“Komisi III DPR menjadwalkan rapat kerja dengan Kapolri, pada 19 Juni. Ini bagian dari tugas pengawasan Komisi III dengan mitra kerjanya,” kata Wakil Ketua Komisi III DPR, Erma Suryani Ranik, di Gedung Parlemen, Jakarta, Kamis (13/6).

Diantara yang menjadi pertanyaan bagi Politisi Partai Demokrat bahwa pihak kepolisian mengaku tidak menggunakan peluruh tajam dalam penaganan demonstran, tapi faktanya ditemukan korba penembakan peluruh tajam.

“Namun ada korban meninggal dunia pada aksi kerusuhan yang terkena peluru tajam. Karena itu, Komisi III DPR akan meminta penjelasan dari Kapolri, sebagai pimpinan Polri,” katanya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: