Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Menangkap Joko Tjandra, Perlu Campur Tangan Presiden

Jakarta, ReportaseRakyat.com – Koordinator Masyarakat Anti korupsi Indonesia (MAKI), Boyamin Saiman mengatakan Joko Tjandra kini lebih sering bermukim di Kuala Lumpur, Malaysia. Untuk memulangkannya dari sana, perlu ada campur tangan Presiden Jokowi.

“Dia nampaknya sering di Malaysia karena dekat dengan kekuasaan. Dia warga negara kelas satu (di Malaysia). Jadi ini levelnya pak Presiden Jokowi untuk memulangkan Joko Tjandra,” kata Boyamin dalam acara Polemik di Trijaya FM, Sabtu 18 Juli 2020.

Menurut Boyamin, perlu adanya koordinasi di level kepala negara untuk memulangkan Joko Tjandra. Seperti halnya Siti Aisyah yang dituding membunuh kakak dari Presiden Korea Utara, dapat dipulangkan ke Indonesia karena ada campur tangan dari Jokowi.

Baca juga : Berupaya Kabur, 1 Pelaku Curanmor di Hadiahkan Timah Panas

Ia berharap dengan ramainya perhatian publik kepada kasus ini, presiden dapat turun tangan.
“Presiden harus terus kita ingatkan berramai-ramai,” kata dia.

Boyamin mengaku mendapat informasi dari timnya, yang pernah bertemu dengan Joko Tjandra di Malaysia pada Oktober 2019 lalu. Ia menyebut Joko tinggal di menara Tun Razak Exchange atau The Exchange 106.

Saat itu, kata dia, salah seorang advokat timnya menemani seorang klien menemui Joko di The Exchange 106. Tujuannya adalah menawarkan apartemen di Jakarta.

“Joko Tjandra itu masih mau membeli (apartemen), yang punya properti mahal itu ada peluang menawarkan peluang ke Joko Tjandra di Kuala Lumpur,” tuturnya.

Sumber: TEMPO.CO

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: