Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

Putra Rejang Lebong Kembali Dampingi Rano Karno dalam Film “Si Doel The Movie 2”

NASIONAL, RR – Setelah sukses dalam Si Doel The Movie, aktor cilik dari Bengkulu akan kembali mendampingi Rano Karno dalam film Si Doel The Movie 2.

Film garapan PT. Karnos Film ini direncanakan tayang serentak di seluruh Indonesia pada hari raya idul fitri mendatang.

Film Si Doel The Movie 2 ini adalah film lanjutan dari Si Doel The Movie yang sukses beberapa bulan yang lalu.
Dalam Si Doel The Movie 2 ini, Rey Bong masih berperan sebagai si Doel kecil hasil perkawinan Doel dengan Sarah yang masih diperankan oleh Cornelia Agatha.

“Ada hal yang istimewa dalam film Si Doel The Movie 2 ini, yaitu terlibatnya bapak Dubes RI (I Gusti Agung Wesaka Puja) di Den Hag Belanda yang berperan sebagai guru Rey di sekolah Indonesia Belanda,” ungkap Iwan Bong sang ayah yang sekaligus merangkap sebagai Manager Rey Bong.

Ada beberapa tambahan pemeran dalam film Si Doel The Movie 2 ini, diantaranya Munaroh, maknya Zainab dan seorang bintang cilik Nabila Bintang yang berperan sebagai Mentari temannya Rey yang sama-sama sekolah di sekolah Indonesia Den Hag Belanda.

“Si Doel The Movie 2 ini adalah kelanjutan cerita Si Doel The Movie yang sebelumnya. Sekarang shooting di Belanda sedang berlangsung, setelah itu akan kembali dan shooting di Indonesia. Semoga bisa mengulangi sukses atau lebih sukses dari¬†Si Doel The Movie pertama yang berhasil mencapai 1,8 juta penonton. Mohon doanya dari masyarakat Bengkulu,” demikian pungkas Iwan Bong kepada RR melalui sambungan telefon.

EFENDI

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: