Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Wawako, Raih Rida dan Berkah Melalui Berkurban, Tetap Disiplin Protokol Covid-19

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Wakil Wali Kota Bengkulu mengajak umat Islam meraih Rida dan berkah Allah SWT dengan berkurban. Ini disampaikannya usai meninjau pemotongan hewan kurban di Masjid Umar bin Khatab, Kelurahan Cempaka Permai, Kecamatan Gading Cempaka, Sabtu (1/8/20).

“Alhamdulillah hari ini kita semua di lingkungan Kelurahan Cempaka Permai dapat melaksanakan pemotongan hewan kurban. Insya Allah dengan adanya kurban 10 ekor sapi dan 1 ekor kambing ini kita semua mendapat rida dan berkah Allah SWT, serta dapat terlaksana setiap tahunnya pada saat Idul Adha,” ujar Dedy saat meninjau pemotongan hewan kurban.

Dedy juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat yang telah ikut serta menyukseskan pelaksanaan kurban.

Baca juga : Slawe Dukcapil Kota Bengkulu, Diapresiasi Dirjen Dukcapil Kemendagri

“Walaupun di tengah pandemi tidak mengurangi semangatnya masyarakatmenyambut hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah dengan berkurban. Insya Allah ke depannya kita diberkahi dan dilimpahkan rezekinya sehingga kurban tahun depan dapat melaksanakan kurban lagi dengan jumlah yang lebih banyak. Terima kasih saya ucapkan kepada masyarakat terkhusus di Kelurahan Cempaka Permai,” tambah Dedy.

Dia juga mengingatkan, masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan mulai dari penyembelihan hewan kurban hingga pembagian kepada masyarakat.

“Protokol kesehatan Covid-19 harus tetap diperhatikan, tujuannya adalah untuk memutus rantai penyebaran corona virus disase, sehingga meminimalisir dan mencegah munculnya kasus dan cluster baru,” demikian Dedy.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Lurah Cempaka Permai, Ketua Badan Koordinasi Masjid dan Mushola (BKMM) , pengurus masjid, dan warga sekitar.(mckb)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: