Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Piala Gubernur U-40, Jadi Penyemangat Generasi Muda dan Sepak Bola Bumi Rafflesia

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah secara resmi membuka turnamen piala Gubernur U-40, di Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu, Jumat (24/7/20). “Perkuat Imunitas Tubuh dengan Silaturahmi Sepakbola” menjadi jargon Piala Gubernur Bengkulu U-40 Tahun 2020 di tengah Pandemi Covid-19. Dalam kesempatan ini senior sepakbola saling unjuk kebolehannya di tengah usia yang tidak muda lagi.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, dengan dilaksanakan Piala Gubernur Bengkulu U-40 ini, diharapkan mampu menjadi penyemangat bagi generasi muda persepakbolaan Bumi Rafflesia untuk terus berprestasi.

Baca juga : Rohidin Semangati Juna, Anak Berprestasi Penderita Ensefalitis yang Sedang Berjuang di ICCU

“Ini bentuk menghidupkan kembali kejayaan PS Bengkulu. U-40 saja tampil, ya seharusnya yang usia muda harus lebih progresif bagaimana menjaring bibit sepakbola,” ungkap Gubernur Rohidin usai membuka secara resmi Piala Gubernur Bengkulu U-40 Tahun 2020.

Lanjut Gubernur Bengkulu ke-10 ini, walaupun di tengah Pandemi Covid-19 masyarakat harus tetap semangat dalam beraktivitas terutama terus menjaga kesehatan dengan berolahraga.

“Adanya fasilitas olahraga Stadion dan GOR Bengkulu kita persilahkan untuk dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk berolahraga,” pungkas Gubernur Rohidin.

Sementara itu, sesuai dengan arahan pemerintah pusat terkait pelaksanaan kegiatan olahraga di tengah Pandemi Covid-19, pihak panitia membatasi jumlah penonton yang hadir di lokasi kegiatan serta penerapan protokol kesehatan seperti penonton dan pemain wajib cuci tangan pakai sabun dan memakai masker.

Baca juga : Pembukaan Perayaan Tabot 1441 Hijriah, via Zoom Meeting

Selain itu, pertandingan ini diikuti 7 tim sepak bola yaitu Bengkulu Old Star Legend, Old Star Bengkulu Selatan, Old Star Pagar Alam, Old Star Kepahiang, Bengkulu Old Star FC, Old Star Sarolangun dan Old Star Murali.

Pertandingan ini akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan, dengan memperebutkan piala bergilir Gubernur Bengkulu serta uang pembinaan.(mcpb)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: