Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Upgrade Stadion Semarak Bengkulu, Wagub: Sepakbola Bumi Rafflesia Siap Bangkit

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Gubernur (Wagub) Bengkulu Dedi Ermansyah mengatakan, dengan dukungan lapisan masyarakat Bengkulu serta Pemerintah Provinsi Bengkulu, apalagi saat ini Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu telah di-upgrade (renovasi), tentunya akan semakin menunjang geliat persepakbolaan Bumi Rafflesia menuju kejayaan dimasanya.

Menurutnya, dengan infrastruktur Stadion Semarak Bengkulu seperti saat ini, sepakbola Bengkulu siap kembali bangkit mengharumkan nama Bumi Rafflesia.

“Ini luar biasa, stadion kita sudah bagus, rumputnya sudah bagus dan itu diakui teman-teman Legend Indonesia. Tinggal lagi memanfaatkan stadion ini untuk kemajuan sepakbola di Provinsi Bengkulu,” terang Wagub Bengkulu Dedi Ermansyah usai berpartisipasi dalam Keseblasan Bengkulu Old Star Legend Vs Old Star Sarolangun, pada Pertandingan Sepakbola Piala Gubernur Bengkulu U-40 Tahun 2020, Sabtu (25/07).

Baca juga : Piala Gubernur U-40, Jadi Penyemangat Generasi Muda dan Sepak Bola Bumi Rafflesia

Lanjut Wagub Dedi, terkait pengembangan Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu dan sekitarnya, PS Bengkulu siap memberikan kontribusi terbaik.

“Walaupun PS Bengkulu saat ini pada posisi kurang baik, kedepan kita berharap ada langkah-langkah kongkret dalam perbaikan sepakbola Bengkulu,” pungkasnya.

Sementara itu, Mantan Pemain Sepakbola Nasional Rulli Nere yang saat ini tergabung dalam Old Star Legend Indonesia mengapresiasi pelaksanaan Piala Gubernur Bengkulu U-40 ini.

Menurutnya pertandingan U-40 ini baru pertama kali dilaksanakan di Indonesia dan ini menjadi penyemangat bagi generasi muda sepakbola Bengkulu untuk mengukir prestasi.

“Ini adalah suatu kebersamaan mengangkat olahraga di Bengkulu terutama sepakbola. Semoga PS Bengkulu kedepan bisa kembali berjaya,” ungkap Rulli Nere. (red/Rian-Etri)

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: