Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Didukung 7 Partai Koalisi, Jadi Modal Semangat Perjuangan Menangkan R2

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah (R2), Sabtu (5/9/20) mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu untuk mendaftarkan diri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu priode 2020/2025. Dengan menaiki mobil Angkutan Kota (Angkot) Paslon R2, diterima oleh KPU Provinsi Bengkulu.

Saat menyerahkan berkas persyaratan pencalonan kepada Ketua KPU Provinsi Bengkulu. Panslon R2, didampingi koalisi 7 partai pengusung yakni, Golkar, PDI Perjuangan, PKS, Demokrat, PPP, PSI dan PKP, serta masyarakat pendukung R2. Mereka

“Bersyukur dengan persiapan yang telah ada proses penyerahan berkas pendaftaran ke KPU Provinsi Bengkulu semuanya berjalan lancar dan khidmat. Dan Alahamdulllilah setelah dilakukan verifikasi berkas peryaratan telah terpenuhi. Selanjutnya akan akan mengikuti tahapan-tahapn yang tlah ditetpkan oleh KPU,” ujar Rohidin Mersyah saat memberikan sambutan usai penyerahan dan verifikasi berkas pencalonan.

Baca juga : Demokrat Dukung Rohidin Mersyah-Rosjonsyah, PKPI serta PSI Merapat

Sebelumnya Paslon R2, melakukan deklarasi ini dirangkai dengan orasi politik dilanjutkan dengan pendaftaran ke KPU Provinsi Bengkulu. Pada pendaftaran ke KPU Pasangan Rohidin- Rosjonsyah menggunakan Angkot berwarna Kuning, Merah, Putih, Hijau dan Biru sebagai simbol warna partai koalisi.

Koalisi Paslon Rohidin-Rosjonsyah telah mengantongi 23 kursi dukungan DPRD Provinsi Bengkulu dari 9 kursi syarat minimal yang telah ditetapkan KPU Provinsi Bengkulu untuk Pendaftaran Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu untuk 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Panitia Deklarasi Rohidin-Rosjonsyah Drs Sumardi menyampaikan bahwa pihaknya tidak ada target khusus suara perdaerah namun pihaknya menargetkan suara terbanyak secara keseluruhan di atas kandidat lain.

Baca juga : Pilkada: Jika 3 Pasangan, Rohidin-Rosjonsyah Kuat, Agusrin-Imron Berbasis dan Helmi-Muslihan Berpeluang

“Berdasarkan musyarawah Partai Pengusung, kegiatan hari ini dimulai dengan Deklarasi yang akan dibacakan masing-masing Ketua Partai Pengusung Golongan Karya, PDIP, PPP, PKS, Demokrat, PSI dan PKPI,” tuturnya.

“Untuk kemenangan kita yang penting kita memperoleh suara terbanyak daripada suara kandidat yang lain, karena kita ingin target nasional di Pemilihan Gubernur tercapai,” sambungnya.

Ketua Tim Kampanye M Saleh menyampaikan bahwa dirinya merasa tersanjung berkat koalisi partai pengusung yang hampir menguasai 50% lebih kursi di DPRD Provinsi Bengkulu, ini menjadi modal awal semangat perjuangan untuk memenangkan Rohidin-Rosjonsyah.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Partai pengusung, dan merasa tersanjung serta bangga karena koalisi partai pengusung ini menguasai 50% lebih kursi di DPRD Provinsi Bengkulu. Inshaa Allah kita yakin Rohidin-Rosjonsyah akan berhasil menjadi Gubernur-Wakil Gubernur Bengkulu di Periode yang akan datang,” ujarnya.

Baca juga : Helmi-Muslihan Resmi Daftar ke KPU Provinsi Bengkulu, Dewi Coryati Ketua Tim Pemenangan

“Saya mengajak kita semua dalam menghadapi Pilgub 2020 untuk menjunjung tinggi sportivitas, kejujuran, dan martabat yang baik. Mari kita bekerja keras, berikhtiar, serta berdoa agar Pak Rohidin-Rosjonsyah dapat memimpin Bengkulu, menganyomi masyarakat, menciptakan pemerintahan yang bersih dan mengangkat nama Bengkulu di nasional dan internasional,” tambahnya lagi.

Di sisi lain, bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah dan Dr H Rosjonsyah dalam pidatonya pada saat deklarasi memamaparkan fokusnya untuk menuju Bengkulu Bermartabat, Sejahtera dan Hebat.
(awan)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: