Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

Gedung Pusdiklat BATAN Rampung Direnovasi

reportaserakyat.com – Jakarta, Pusat Pendidikan dan Pelatihan Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN), akan menggunakan fasilitas gedung baru di bulan Januari 2020 ini. Revitalisasi Gedung Pusdiklat BATAN yang berada di Jalan Lebak Bulus Raya No. 49 ini, telah selesai dilaksanakan dan secara resmi sudah dapat digunakan.

Peresmian Revitalisasi Gedung Pusdiklat BATAN dilakukan oleh Kepala BATAN Prof. Anhar Riza Antariksawan di Lantai 2 Gedung Pusdiklat, Kawasan Nuklir Pasar Jumat, Selasa (14/01/2020).

Kepala BATAN di saat peresmian menyampaikan rasa syukurnya bahwa pembangunan gedung Pusdiklat ini dapat terlaksana dengan baik dan tepat waktu. Mengingat banyak yang menyangsikan dari waktu 135 hari yang direncanakan dapat terselesaikan.

“Alhamdulillah ternyata bisa terselesaikan, berkat kerja sama yang baik, dan patut kita menyatakan syukur kepada Allah SWT,” ungkap Anhar.

Anhar berharap agar gedung yang baru ini dapat dimanfaatkan dan dipelihara dengan baik. Selain itu, dengan diresmikannya Revitalisasi Gedung ini, diharapkan Pusdiklat BATAN dapat lebih meningkatkan lagi kinerjanya, termasuk dalam peningkatan pendapatan negara bukan pajak (PNBP).

“Karena jika PNBP meningkat dan dapat memenuhi kebutuhan dalam mendukung program kerja, maka tidak hanya bergantung kepada DIPA saja, sebagaimana arahan Menristek,” pungkas Anhar. (Dod)

space-Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: