Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

Gema Run Night, Bugar Untuk Produktif

ReportaseRakyat.com – Olahraga sudah menjadi life style bagi masyarakat kota, khususnya Jogging. Budaya jogging kini sudah begitu marak bagi kaum muda.

Maka dari itu, Gema Keadilan DKI Jakarta, selaku wadah aktualisasi pemuda menggalakkan berolahraga dengan program Gema Run Night.

“Gema Run Night adalah olahraga lari bersama komunitas-komunitas kebugaran yang rutin diselenggarakan setiap hari Selasa malam. Kegiatan ini dimulai usai shalat Magrib hingga selesai di Gelora Bung Karno,” kata Ketua Bidang Olahraga Gema Keadilan DKI Jakarta, Nurul Inayati Hidayat, ditulis Jumat (16/8).

Nurul berpendapat bahwasanya seiring tuntutan kepada anak muda untuk produktif, harus diimbangi dengan kebugaran tubuh.

“Olahraga agar menjaga kebugaran untuk lebih produktif. Yang juga penting bahwa olahraga mampu menciptakan emosi yang positif,” tuturnya.

Dia berharap makin banyak anak muda yang ikut Gema Run Night, dengan demikian Gema turut membentuk lingkungan sosial yang lebih baik.

“Semakin banyak kita ciptakan anak muda bahagia, aktif, produktif dan inovatif . Mari ajak semua teman teman muda untuk ikut running bareng Gema,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: