Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Meski Virtual, Upacara Detik-Detik Kemerdekan RI di PT Bengkulu Berjalan Khidmat

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Jajaran Pengadilan Tinggi (PT) Provinsi Bengkulu mengikuti upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang di dilaksanakan di Istana Merdeka Jakarta, secara virtual di ruangan Soebekti Pengadilan Tinggi Bengkulu, Senin (17/8/20).

Diikuti oleh Ketua Pengadilan Tinggi DR. MOH Eka Kartika EM, SH, M.Hum diwakili oleh Dr. Hj. Nirwan, S.H, M.Hum, Panitera Pengadilan Tinggi Coriana Julvida Saragih, SH, MH, Sekretaris Pengadilan Tinggi Endri Novian, SE serta seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Bengkulu.

“Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dilakukan oleh Pengadilan Tinggi Bengkulu secara virtual. Sesuai dengan dengan surat dari Sekretaris Mahkamah Agung RI No. 1396/SEK/HM.01/8/2020 tetang penyelengaraan HUT RI” ungkap Endri Novian, SE Sekretaris Pengadilan Tinggi Bengkulu.

Baca juga : Tersangka Penjual Emas Palsu, Positif Covid-19

Ditambahkannya, berdasarkan surat dari Sekretaris Mahkamah Agung RI, pelaksanaan upacara peringatan Detik-Detik Kemerdekaan RI, yang diikuti oleh jajaran Pengadilan Tunggi berjalan hikmat, meskipun dilakukan secara virtual.

“Selain iu juga Pengadilan Tinggi juga menyelanggarakan rangkain kegiatan dalam memeriahkan peringatan Dirgahayu Kemerdekaan RI diantaranya perlomban memasak dan olah raga. Dalam kegiatan tersebut tetap memprioritaskan protokol kesehatan yang ketat. Dengan melakukan cek suhu tubuh, cuci tangan, jaga jarak serta mengunakan masker.,” demikian Endri Novian.(Awan)

  

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: