Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238

Napak Tilas Wabup 50 Kota Sumbar, Sambangi Panti Sosial di Bengkulu

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Wakil Bupati Kabupaten 50 Kota, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) H. Ferizal Ridwan yang akrab di pangil Buya Feri, Minggu (28/6/20) menyabangi Provinsi Bengkulu. Kunjungan tersebut rangkaian napak tilas “Jemput Berkah”.

“Napak tilas jemput berkah, ini dilakukan dalam upaya mohon doa restu para leluhur, sahabat, teman dan perantau, sebagai wujud bersyukur berterima kasih kepada mereka. Dalam berkah, menjaga tradisi, menegakan syarak dan membangkit batang terandam,” ungkap Buya Feri.

Dikatakannya, perjalanan ini diawali dari Lima Puluh Kota, Kerajaan Siak Indra Pura, Jambi Sembilan Jurai, Palembang, Lampung, Bengkulu, Rejang Lebong dan insyaallah ke Provinsi Aceh.

Baca juga : Update Covid-19 Bengkulu, Nihil Konfirmasi Positif, Tambah 2 Orang PDP

“Untuk kunjungan saya bersama di rombongan di Kota Bengkulu, mendatangi Panti Sosial Tresna Werdha. Disana saya menemui tokoh yang merupakan warga 50 Kota merantau di Kota Bengkulu, serta memohon doa restu kepada beliau, terkait pencalonan saya sebagai Bupati 50 Kota dari jalur independen pada Pilkada 2020 ini. Termasuk juga akan berziarah serta bertemu tokoh perantauan warga 50 Kota yang ada di Rejang Lebong” ujar Wabub akrab dengan masyarakat ini.

Selai itu, kita juga sekaligus studi banding ke panti sosial atau yayasan rehabilitasi, seperti panti jompo, orang ganguan jiwa atau penyandang masalah mental, saat ini masih banyak terpasung serta di kurung di gubuk. Jumlahnya banyak sekali, dan mereka belum mendapatkan pelayanan kesehatan serta perhatian yang layak.

Baca juga : Dugaan Napi Kendalikan Peredaran Narkoba di Lapas

“Hasil studi banding ini nantinya, akan saya jadikan sebagai salah satu visi serta misi untuk pencalonan sebagai Bupati  2021-2025 melalui jalur indenpenden. Serta menjadi salah satu program kerja bila terpilih sebagai Bupati nantinya. Insyaallah,” tutup H. Ferizal Ridwan.(red)

adminadmin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: