Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037 || Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Sony Taurus cp. 0852 7376 2037

Rey Bong Mudik ke Curup, Rano Karno Pesan Oleh-oleh Kopi dari Bengkulu

MESKIPUN sibuk, aktor cilik berbakat dari kota dingin Curup Rejang Lebong Rey Bong (Muhammad Fahreyza Anugrah) segera mudik dan merayakan idul fitri di kampung halamnnya besama keluarga.

Pasca shooting film Sidoel The Movie bersama bintang kawakan Rano Karno, schedule Rey Bong semakin padat. Selain harus melakukan Road show promo film tersebut, Rey juga lagi sibuk shooting sinetron terbarunya “Semua karena cinta” yang segera tayang di ANTV.

“Semua schedule kegiatan Rey sudah disusun, agar Rey dan keluarga bisa mudik lebaran nanti. Sebenarnya jadwal Rey sangat padat. Tapi kita usahakan semaksimal mungkin agar Rey dan keluarga bisa mudik segera dan berkumpul keluarga di kampung halaman,” ungkap Iwan Bong, sang ayah yang sekaligus manajer Rey Bong melalui saluran telepon, Kamis (7/6).

Baca juga: Bocah Ganteng dari Curup, Dampingi Rano Karno Dalam Film Si Doel The Movie

Lebih lanjut Iwan Bong mengatakan bahwa mereka sekeluarga lebih happy melakukan perjalanan mudik lewat jalur darat.

“Selain ingin menikmati pemandangan yang indah, kita juga sangat menikmati suasana perjalanan mudik yang sakral. Misalnya sholat di jalan, sahur diperjalanan dan juga buka puasa di perjalanan. Ini nikmat sekali dan hanya bisa kita dapatkan ketika mudik dibulan Ramadhan, dan Rey sangat menikmati suasana yang begini,” tambah Iwan Bong bersemangat.

Rey Bong bersama pemain film Sidoel The Movie

Bagi Rey Bong, mudik adalah kegiatan yang multidimensi.

“Mudik itu bagi Rey macam-macam om. Ada lebarannya, ada silaturrahimnya, ada juga jumpa teman lama dan para sahabat Super Rey (sebutan untuk para fans Rey). Jadi, kalo ada teman teman mau ketemu sama aku, silakan berkunjung ke rumahku di Perumahan Green View Batu Galing No 26 Kecamatan Curup Tengah Kelurahan Batu Galing, Rejang Lebong,” kata pemeran Raihan sepatu super ini.

Ketika RR ingin tau lebih jauh  tentang makanan kesukaan dan apa saja kegiatan selama berada di Provinsi Bengkulu. Rey dengan ramah menceritakan semuanya.

“Aku kalo lebaran paling suka makan lontong opor buatan nenek. Kemudian kalo masih dalam suasana Ramadhan aku suka ikut kepasar takjil beli beli kue untuk buka, dan kalo dihari biasa aku suka makan pangsit kesukaanku di jalan kartini pasar curup,” terang Rey.

Merasa belum puas, RR mencoba menyinggung apakah Rey akan berkunjung ke Bengkulu?

“Ooo…. Pasti om, aku pengen jalan ke Pantai Panjang, dan juga ke beberapa objek wisata lainnya, dan biasanya kalo kesana saya selalu menyempatkan untuk menikmati mie aceh kesukaanku yang di pintu batu,” sampai Rey

Kemudian RR menutup dengan sebuah pertanyaan. Apakah  Rey pulang mudik minta izin ke Rano Karno? Mengingat jadwal road show untuk promo film Sidoel The Movie sangat padat?

“Tentu om. Rey memanggil om Rano itu dengan panggilan papa Doel. Sebelum memutuskan mudik, Rey dan papa sudah pamit ke papa Doel. Tentu saja boleh, kan lebaran. Cuma papa Doel berpesan agar jangan lama-lama, karena jadwal kita masih padat dan papa Doel minta nanti jangan lupa bawakan oleh-oleh kopi dari Bengkulu,” demikian tutup Rey.

EFENDI

Rey Bong bersama keluarga

Iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: