Informasi pemasangan iklan/ banner/ running text hubungi Awan cp. 0813-2432-1238 || email. reportaserakyat62@gmail.com

Satgas Aman Nusa, Pantau Protokol Kesehatan Objek Wisata dan Masjid

Bengkulu, ReportaseRakyat.com – Satuan Tugas (Satgas) Aman Nusa II Pencegahan Covid-19 Polda Bengkulu terus melaksanakan kegiatan guna pencegahan penyebaran corona virus diasase 2019, Sabtu
(1/8/20).

Personil gabungan dari seluruh satker Polda Bengkulu tersebut melakukan patroli guna memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol Kesehatan. Pada kesempatan libur akhir pekan kali ini, personil memiliki sasaran objek wisata Pantai Pasir Putih, termasuk memantau pemotongan hewan kurban yang berada di masji-masjid di Kota Bengkulu.

Baca juga : Kebijakan Penyusunan APBD 2021, Pemprov Bengkulu Sepakati Kebijakan Pemerintah Pusat

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, menjelaskan di akhir pekan ini terjadi peningkatan wisatawan di objek wisata seperti Pantai Pasir Putih. Dengan adanya keberadaan personil dapat menciptakan Kamtibmas Kondusif dan penerapan protokol kesehatan.

“Diharapkan masyarakat semakin sadar betapa pentingnya menggunakan masker, rajin cuci tangan dan physical distancing”, jelasnya.

Selain objek wisata, petugas juga menyasar ke beberapa masjid yang hari ini melaksanakan pemotongan hewan kurban. Berkordinasi dengan panitia, petugas menghimbau untuk tidak mengindari kerumunan saat pembagian daging nantinya.(tribrata)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: